Tiga Hal Ini Bisa Kamu Temukan Saat Open House Menhub

Menhub khusus bernyanyi untuk para tamu

Jakarta, IDN Times - Kegiatan open house sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh para pejabat tinggi di Tanah Air, khususnya saat digelar hari raya Idul Fitri. Peristiwa serupa juga dilakukan oleh para menteri, termasuk Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Mantan Direktur Angkasa Pura II itu mengadakan open house bagi publik di kediaman dinasnya di kawasan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan. Biasanya, dalam acara-acara semacam ini, kamu bisa menemukan sosok para pejabat tinggi yang selama ini gak terlihat di hadapan media. Lantaran dijadikan ajang silaturahmi, maka acara tersebut terlihat santai.

Penasaran kegiatan apa aja yang dilakukan oleh Menhub Budi saat open house? Yuk, kita simak bareng.

1. Para tamu bisa menyaksikan aksi Menhub bernyanyi

Tiga Hal Ini Bisa Kamu Temukan Saat Open House MenhubIDN Times/Margith Juwita Damanik

Gak banyak yang tahu kalau Budi memiliki minat dan talenta di bidang musik. Itu sebabnya, ia ikut bergabung dalam "Elek Yo Band" yang isinya personelnya notabene memang para pejabat tinggi di Tanah Air. Budi sendiri menempati posisi sebagai gitaris, sedangkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono ada di posisi sebagai drummer. Kebetulan yang hadir di rumah dinas Budi hanya mereka berdua.

Maka, berkolaborasi lah keduanya. Kemudian, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi yang ikut hadir turut menyumbangkan suara.

Gak ketinggalan, Budi pun turut bernyanyi di acara open house.

2. Disajikan menu makanan lokal dan internasional

Tiga Hal Ini Bisa Kamu Temukan Saat Open House MenhubIDN Times/Akhmad Mustaqim

Sebagai tuan rumah, tentu Budi ingin menyajikan menu makanan terbaik bagi para tamunya. Maka, jadilah menu makanan lokal dan internasional tersaji di rumah dinas Budi. Para tamu bisa mencicipi makanan seperti pempek, Bakmi Jawa, dan Rujak Medan.

Sementara, ada pula menu makanan internasional seperti Salmon en Croute, Beef Wellington, Tepanyaki hingga Scallop BBQ with cheese. Selain menu makanan berat, Budi turut menyajikan berbagai makanan penutup.

3. Selfie bersama para tamu

Tiga Hal Ini Bisa Kamu Temukan Saat Open House MenhubIDN Times/Akhmad Mustaqim

Selain bisa mendengarkan lantunan suara Menhub Budi dan mencicipi hidangan di rumah dinasnya, para tamu berkesempatan untuk swa foto. Sebagai bukti, gak sedikit para tamu undangan dan kerabat yang meminta kesediaan Budi untuk berfoto bersama.

Budi pun tanpa canggung langsung meladeni semua permintaan foto tersebut. Para tamu pun tampak bahagia ketika permintaannya berfoto bersama ditanggapi positif. Seru ya!

Topik:

Berita Terkini Lainnya