Relawan Hadiahi Lagu untuk Anies, Liriknya Berisi Puja Puji

Anies disebut sebagai pahlawan yang dinantikan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Sejumlah relawan yang menamakan diri sebagai Sobat Anies menggelar deklarasi, untuk mendukung Anies Baswedan maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Acara deklarasi itu digelar pada Minggu, 12 Desember 2021 di Solo, Jawa Tengah.

Namun, ada yang berbeda dari deklarasi. Dilansir dari Kanal YouTube Mufti Jaya, ada seorang relawan memberikan hadiah lagu untuk Anies. Namun, dia tak menyampaikan judul lagunya.

"Sebuah lagu, kita buat untuk Anies," ujar perempua. yang tidak diketahui namanya di Kanal YouTube Mufti Jaya, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga: Relawan ANIES Deklarasikan Anies Jadi Capres Pilpres 2024

1. Lirik lagu, Anies sebagai pahlawan

Relawan Hadiahi Lagu untuk Anies, Liriknya Berisi Puja PujiSeorang relawan Anies buat hadiah lagu untuk Anies Baswedan (youtube.com/Mufti Jaya)

Perempuan itu kemudian menyanyikan lagu yang dibuatnya. Dalam penggalan lirik lagu itu, Anies dianggap sebagai pahlawan.

"Anies Baswedan kau terpilih, ditunggu-tunggu sebagai pahlawan, penyelamat, saat tangis, ibu pertiwi sakiti walau tak terdengar lagi, sakit hingga hampir mati," katanya.

2. Pujian untuk Anies dalam lirik lagu

Relawan Hadiahi Lagu untuk Anies, Liriknya Berisi Puja PujiSeorang relawan Anies buat hadiah lagu untuk Anies Baswedan (youtube.com/Mufti Jaya)

Lirik lagu itu memberikan pujian untuk Anies setinggi langit. Dalam liriknya, Anies dianggap sebagai orang yang berlaku adil.

"Adil makmur Indonesia jaya, di tangan Anies Baswedan," katanya sambil bernyanyi.

3. Isi lirik lagu untuk Anies Baswedan

Relawan Hadiahi Lagu untuk Anies, Liriknya Berisi Puja PujiIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Berikut lirik lagu yang dibuat untuk Anies Baswedan:

Anies Baswedan kau terpilih ditunggu tunggu sebagai pahlawan penyelamat, saat tangis, ibu pertiwi sakiti walau tak terdengar lagi, sakit hingga hampir mati.

Anies baswedan doa harap kami, kau bagaikan danau di tengah padang gersang, tenang dan di dalam sedalam pendalaman, tuk tampung suruh mata matahari amanah tuhan.

Kan kau dengar bahkan kau jadikan taman surga impian, esok kan kau jabat tangan, tangan yang disembunyikan, kan kau ciumi wajah- wajah yang haus kelaparan.

Bagi mu pintar saja tak cukup, benar saja pun tak cukup, baik saja pun tak cukup, buka mata dan telinga tangan dan hati mu selebar lebarnya.

Amanah berakhlak mulia, junjung tinggi kebenaran, adil makmur Indonesia jaya, diridhoi Tuhan. Adil makmul Indonesia jaya, di tangan Anies Baswedan.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya