AirAsia Indonesia Obral Tiket Mulai 12.000 Rupiah ke Luar Negeri, Mau?

Dalam rangka memperingati HUT ke-12

Air Asia kembali memperingati hari penting dengan memberikan diskon dan tiket pesawat yang super murah. Ulang tahun maskapai penerbangan ini pun kembali menjadi bahan perbincangan publik.

AirAsia Indonesia Obral Tiket Mulai 12.000 Rupiah ke Luar Negeri, Mau? Kistiyarni/Kompas.com

Dikutip Kompas.com, (5/12), pada hari ulang tahunnya yang ke-12 ini maskapai penerbangan memberikan promo tiket mulai 12.000 rupiah. Akan tetapi promo ini belum termasuk mengenai pajak yang akan dikenakan oleh penumpang pesawat.

Perayaan yang dilakukan oleh pihak Air Asia ini sebagai salah satu bentuk ucapan rasa terima kasihnya kepada publik. Tarif murah tersebut dapat digunakan oleh para untuk berkunjung ke Singapura, Malaysia dan masih banyak destinasi lainnya. Menariknya lagi, traveler dapat memulai untuk menikmati tiket murah ini mulai hari ini 5 Desember 2016 hingga 11 Desember mendatang. Sementara untuk penerbangannya sendiri akan dilakukan pada hari ini hingga 25 Mei 2017.

Bagaimana cara pemesanan tiket murah tersebut?

AirAsia Indonesia Obral Tiket Mulai 12.000 Rupiah ke Luar Negeri, Mau? Andri Wiranusari/Liputan6.com

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui halaman resmi milik Air Asia dan aplikasi mobile. Dendy Kurniawan selaku CEO Grup AirAsia Indonesia memberikan pernyataanya mengenai adanya kiprah maskapai penerbangan yang satu ini. Dia mengatakan jika perjalanan selama 12 tahun bukanlah waktu yang singkat.

Selain dari pihak Air Asia sendiri dukungan yang diberikan oleh pelanggan juga membuat perjalanan maskapai hingga sekarang tetap bertahan. Maskapai juga dianggap sebagai salah satu yang telah menghadirkan penerbangan murah.

Baca Juga: Meski Sudah Dibebaskan, Ahmad Dhani Tetap Berstatus Tersangka.

Tak hanya terjangkau akan tetapi juga menyenangkan dan memudahkan publik untuk melakukan perjalanannya. Tetapi tidak hanya tiket murah saja. Ada juga voucher belanja yang ditawarkan kepada publik. Voucher dengan nilai hingga 100.000 ribu rupiah dapat dibawa pulang beserta diskon. Diskon yang ditawarkan sendiri hingga 40% dari Berrybenka, Zalora dan JD.ID yang merupakan rekan e-commerce maskapai Air Asia.

Pembuktian inovasi dan transformasi dari Air Asia.

AirAsia Indonesia Obral Tiket Mulai 12.000 Rupiah ke Luar Negeri, Mau? Jacky Rachmansyah/Tempo.co

Dendy juga mengatakan bahwa Air Asia ingin memudahkan siapa pun untuk bepergian. Dia menuturkan melalui penawaran istimewa ini membuat maskapi dapat merayakan hari jadi ini bersama seluruh pelanggan setia AirAsia.

Baca Juga: Ini Lho Bedanya Makar dan Kritik yang Wajib Kamu Tahu!

Topik:

Berita Terkini Lainnya