Verrell Bramasta Kampanyekan 3 Hal Ini saat Blusukan di Dapil Jabar 7

Verrell mencalonkan sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar 7

Jakarta, IDN Times - Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Verrel Bramasta, terus menggenjot kampanye di daerah pemilihannya (dapil), Jawa Barat 7, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Tepat sebulan sejak dimulainya masa kampanye, Verrell telah menggelar sosialisasi dan bersemangat di Dapil Jabar 7. Dia berhasil menjangkau lebih dari 100 ribu penduduk di lebih dari 500 titik selama masa kampanye sebulan ini.

Baca Juga: [QUIZ] Tebak, Deretan Bakal Caleg Seleb Ini dari Partai Mana Saja?

1. Verrell pakai motto kampanye #Markitum

Verrell Bramasta Kampanyekan 3 Hal Ini saat Blusukan di Dapil Jabar 7Caleg DPR RI dari PAN dapil Jabar 7 Verrel Bramasta saat berkampanye. (Instagram/@mybramastavrl)

Dalam acara Media Gathering yang dihadiri, Putri Zulya Savitri, politikus PAN yang juga caleg PAN untuk DPR RI Dapil Lampung 1, serta Ivan Fadilla, ayahanda Verrell yang juga menjadi Caleg PAN untuk DPRD dari Dapil Jabar 7, Verrell yang terlahir sebagai seorang generasi milennial dan menjadi public figure dengan basis penggemar yang kuat, merasa keterlibatannya dalam dunia politik adalah langkah nyata menuju perubahan positif.

Dalam upayanya untuk mendengarkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat, Verrell berkomitmen menjadi perwakilan yang efektif di ranah kebijakan.

Motto kampanye Verrell, "#Markitum" atau singkatan dari “mari kita tumbuh”, mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang.

2. Ada tiga fokus utama kampanye Verrell

Verrell Bramasta Kampanyekan 3 Hal Ini saat Blusukan di Dapil Jabar 7Caleg DPR RI dari PAN dapil Jabar 7 Verrel Bramasta saat berkampanye. (Instagram/@mybramastavrl)

Fokus utama kampanye Verrell adalah pada aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan lebih banyak kesempatan kerja. Dia percaya dengan mengutamakan tiga hal tersebut, masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik.

Selama berkampanye, Verrell secara khusus menyasar pemilih milenial dan generasi Z. Dengan latar belakangnya sebagai selebritas yang akrab dengan dunia digital, ia mampu menghubungkan dirinya dengan pemilih muda melalui berbagai platform media sosial, dan kegiatan-kegiatan yang relevan dengan kehidupan mereka.

Melalui pertemuan tatap muka, dialog, dan kunjungan ke berbagai komunitas di tiga kabupaten di Dapil Jabar 7, Verrell berhasil membangun jaringan yang kuat dan mendapatkan dukungan yang signifikan dari berbagai kalangan. Masyarakat merespons positif terhadap dedikasi dan visi Verrell untuk menciptakan perubahan yang berarti di daerah ini.

Baca Juga: Pileg 2024 Bertabur Bintang, Ini Deretan Artis yang Maju Jadi Caleg

3. Masyarakat diundang terus mengikuti perkembangan kampanye Verrell melalui media sosialnya

Verrell Bramasta Kampanyekan 3 Hal Ini saat Blusukan di Dapil Jabar 7Caleg DPR RI dari PAN dapil Jabar 7 Verrel Bramasta saat berkampanye. (Instagram/@mybramastavrl)

Dengan dukungan yang terus bertambah, Verrell siap membawa suara dan aspirasi masyarakat Jawa Barat 7 ke tingkat legislatif. Masyarakat diundang untuk terus mengikuti perkembangan kampanye melalui platform sosial media resmi Verrell, dan memberikan dukungan mereka untuk menciptakan perubahan yang positif dan berkelanjutan.

"Saya yakin bahwa dengan kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk masyarakat di Dapil Jawa Barat 7. Ini bukan hanya tentang saya, tetapi tentang kita semua, bersama-sama menumbuhkan hal-hal positif," ucap Varrel, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12/2023).

Diketahui, sesuai Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, Pemilu 2024 tidak hanya memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota legislatif mulai DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota.

Ada 580 anggota DPR RI yang dipilih, 2.373 anggota DPRD Provinsi, 17.510 anggota DPRD Kabupaten/Kota. Secara keseluruhan, ada 20.462 anggota legislatif yang akan dipilih pada Pemilu 2024 dari 2.710 daerah pemilihan (dapil).

Selain itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) juga telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 pada Senin, 13 November 2023, dan sudah mengundi nomor urut capres-cawapres pada Selasa, 14 November 2023.

Hasilnya, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan, 11-13 Februari 2024 memasuki masa tenang, dan 14 Februari 2024 hari pencoblosan atau pemungutan suara yang bertepatan dengan Hari Valentin.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/nUyvYsE4l0M

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya