3 Sekjen Parpol Koalisi Perubahan Rapat di NasDem, Bahas Hak Angket?

Mereka belum bersedia berikan keterangan pers

Jakarta, IDN Times - Tiga sekretaris jenderal di partai politik (parpol) anggota Koalisi Perubahan, yakni PKB, NasDem, dan PKS, menggelar rapat bersama di Kantor NasDem Tower, Jakarta, Kamis (22/2/2024) sore.

Pantauan IDN Times, Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid dan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar, datang secara bergantian. Keduanya diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim.

Hasanuddin Wahid tiba lebih dulu di NasDem Tower pada pukul 17.43 WIB. Ia sempat diterima Hermawi di lobi kantor NasDem.

Sambil menunggu kedatangan Habib Aboe Bakar, keduanya sempat berdiskusi cukup serius, membahas sejumlah hal terkait dinamika politik yang terjadi saat ini.

Kemudian tidak lama kemudian, Hermawi dan Hasanuddin beranjak dari tempat duduknya untuk menyambut kedatangan Habib Aboe. Ia tiba pada pukul 17.47 WIB.

Ketiga sekjen partai politik anggota Koalisi Perubahan tersebut belum mau memberikan pernyataan resmi kepada jurnalis. Mereka langsung bergegas ke ruang rapat meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Hermawi mengatakan, pertemuan ini merupakan rapat rutin antara ketiga sekjen. Rencananya, rapat juga akan membahas tentang keputusan hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024 yang akan diambil ketiga partai di Koalisi Perubahan.

"Rapat rutin tiga sekjen. Evaluasi, seluruhnya," katanya.

Baca Juga: Surya Paloh Makan Malam Bareng Jokowi, Anies: Koalisi Perubahan Solid

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya