Anies Sarapan Bareng JK sebelum Kampanye Akbar di JIS

Anies Baswedan dan Muhaimin memakai baju putih

Jakarta, IDN Times - Capres nomor urut satu, Anies Baswedan menjamu Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf "JK" Kalla di Hotel Discovery Ancol sebelum memulai kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu, (10/2/2024).

Anies dan JK tampak sarapan bersama sebelum berangkat ke JIS untuk menggelar kampanye akbar. Dalam foto yang diterima IDN Times, Anies ditemani oleh keluarga termasuk sang istri, Fery Farhati serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said. Sementara JK ditemani oleh sang istri, Mufida Jusuf Kalla.

Dalam foto itu, Anies beserta Fery Farhati terlihat kompak mengenakan kemeja warna putih. JK juga menggunakan pakaian dengan warna senada.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menggelar kampanye akbar di JIS sekaligus menutup rangkaian kampanye yang telah digelar selama 75 hari terakhir ini.

Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk hadir ke JIS untuk menyambut kampanye akbar bertajuk “Bersatu, Berani Berubah".

“Jadi ini animo, semangat, presisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan, ada yang jalan kaki bersepeda bahkan menginap tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak, sungguh subhanallah,” ungkapnya.

Baca Juga: Ini Alasan Ganjar-Mahfud Tutup Kampanye di Solo dan Semarang

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya