Cak Imin Ajak Tom Lembong Kampanye di Yogya: Siap Hadapi Opung

Cak Imin mengenalkan Tom Lembong ke warga

Yogyakarta, IDN Times - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menghadiri rapat umum rakyat Yogyakarta sebagai bagian dari agenda roadshow kampanye, mendekati hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Dalam kampanyenya, Cak Imin ditemani oleh Wakil Kapten Timnas AMIN Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong. Ini menjadi pertama kalinya bagi Tom Lembong untuk turun langsung ke lapangan ikut kampanye pada Pilpres 2024.

Cak Imin juga sempat mengenalkan Tom Lembong di depan ratusan warga yang hadir dalam acara kampanye bertajuk 'Rapat Umum Warga Jogja' yang digelar di Gedung Purawisata.

Pada kesempatan itu, Cak Imin juga mengatakan bahwa dirinya bersama Tom Lembong sedang bersiap-siap untuk menghadapi opung. Ia tak merinci apakah opung yang dimaksud adalah Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. Meskipun selama ini, panggilan opung selalu ditunjukkan kepada Luhut.

"Jadi saya sama Pak Tom lagi siap-siap ngadepin opung," ujarnya.

Lebih lanjut, Cak Imin menyampaikan alasannya membawa Tom Lembong berkampanye di Yogya. Ia berharap, kehadiran Tom Lembong dapat memberikan semangat kepada masyarakat di daerah untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Ya Alhamdulillah Pak Tom bisa ada waktu ikut rombongan kita, tentu dengan kekuatan Pak Tom bisa membawa semangat bagi teman-teman di daerah," ucapnya.

Baca Juga: Tom Lembong Ungkap Arti Logo Lebah Madu Pasangan Anies-Muhaimin

https://www.youtube.com/embed/cOF1xD57I0U

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya