Cak Imin Singgung Tetangga Sebelah di Depan Kader HMI

Siapa nih tetangga yang dimaksud?

Jakarta, IDN Times - Cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menginstruksikan seluruh kader Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) untuk totalitas memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024. Cak Imin meminta seluruh kader untuk totalitas menghadirkan totalitas untuk perubahan dan perbaikan.

Dia menyindir jangan sampai seperti tetangga sebelah yang menyesal, diberikan kesempatan tapi tidak dimanfaatkan dengan baik. Kendati demikian, dia tak merinci siapa pihak yang menyesal tersebut.

"Jangan menyesal seperti tetangga sebelah, diberi kesempatan diberi peluang tidak digunakan. Artinya, kalau yang masih menganggap perubahan ini bukan sesuatu yang urgent, jangan salahkan kita kalau suatu hari menyesal," kata Cak Imin, di Hotel Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

Cak Imin mengaku bersyukur karena pada Pilpres 2024 ditakdirkan untuk berpasangan dengan Anies Baswedan yang merupakan seorang aktivis HMI.

Dia mengatakan, pasangan Anies-Muhaimin telah menggelora dan menggema menjadi spirit dan semangat perubahan pada pilpres 2024 nanti. Oleh karena itu, Cak Imin menegaskan bagi mereka yang mengaku sebagai kader HMI maka tarikan napasnya telah menjadi satu kesatuan dengan Anies-Muhaimin.

"Sehingga bisa disimpulkan hari ini kalau kamu mengaku sebagai seorang HMI, maka tarikan nafasnya satu kesatuan dengan perubahan dan AMIN menuju Indonesia yang akan datang," kata dia.

Baca Juga: Anies: Pesan Jusuf Kalla Kader HMI Jangan Hanya Jadi Wakil Presiden

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya