Comscore Tracker

Kasus Narkoba Cucu Konglomerat, Hotman Paris: Kapolda Jangan Tergoda

Hotman memuji kinerja kepolisian atas penangkapan itu.

Jakarta, IDN Times - Publik dihebohkan dengan kabar penangkapan cucu konglomerat berinisial RAM alias Richard di toilet sebuah restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8) dini hari. RAM diduga mengonsumsi kokain menggunakan uang dollar dan ponsel pinternya sebagai alas barang haram itu. 

Penangkapan ini kemudian ditanggapi oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

1. Puji kinerja kepolisian

Kasus Narkoba Cucu Konglomerat, Hotman Paris: Kapolda Jangan TergodaInstagram/@hotmanparisofficial

Dalam video tersebut, Hotman memuji Kombes Pol Herry Heryawan atau yang akrab disapa Herrimen, yang menangkap basah cucu konglomerat tersebut di toilet sebuah restoran di Jakarta Selatan. 

"Saya salut sama Kombes Pol Herrimen, Kombes Pol Herrimen sedang berada di toilet sebuah gedung tiba-tiba dia mendengar ada orang yang-kelihatannya dia tahu-dia sedang memakai alat narkoba dan setelah dia periksa itu si laki, benar dan hasilnya positif dan sekarang diproses di Polda Metro Jaya," kata Hotman dalam video tersebut.

2. Ungkap sosok Richard

Kasus Narkoba Cucu Konglomerat, Hotman Paris: Kapolda Jangan TergodaDok. IDN Times/Istimewa

Hotman juga mengungkap sosok RAM alias Richard di videonya. Dia meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis untuk mengusut tuntas kasus ini, jangan sampai berhenti di tengah jalan.

"Kepada Kapolda DKI tolong diawasi kasus itu, karena kayaknya si cowok ini dari keluarga sangat kaya jangan sampai godaan menghampiri, harus diadili secepat mungkin," kata Hotman.

Baca Juga: Pria di SCBD Jaksel Ditangkap Usai Konsumsi Kokain Pakai Uang Dollar

3. Kronologi penangkapan Richard

Kasus Narkoba Cucu Konglomerat, Hotman Paris: Kapolda Jangan TergodaInstagram/@hotmanparisofficial

Pada Rabu 22 Agustus 2018, sekitar pukul 01.00 WIB, awalnya Richard menerima kokain dari orang tidak dikenal, atas suruhan seseorang berinisial ML yang kini masih dalam pengejaran.

Tak lama kemudian, Richard masuk ke dalam toilet hendak menggunakan barang haram tersebut, lalu masuklah polisi ke dalam toilet dan ditemukan tersangka berikut barang buktinya.

Diduga kokain tersebut merupakan hadiah atas pernikahannya. 

Baca Juga: Pria Pemakai Kokain dengan Uang Dollar Cucu Konglomerat?

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya