Kampanye Pemilu 2024, Verrell Bramasta Klaim Sudah Terjun ke 650 Titik

Verrell mengaku tidak menyesal terjun ke politik

Bekasi, IDN Times - Aktor Verrell Bramasta yang merupakan calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim, sudah terjun ke masyarakat di 640 titik selama masa kampanye

Verrell diketahui merupakan caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. 

“Alhamdulillah, saya sudah turun di 650 titik sejauh ini dan masih akan terus berlanjut sampai sebelum masa tenang," kata Verrell melalui keterangannya, Selasa (6/2/2024). 

Baca Juga: Dugaan Pelanggaran Pemilu, Verrell Bramasta Penuhi Panggilan Bawaslu

1. Banyak warga yang ingin dikunjungi

Kampanye Pemilu 2024, Verrell Bramasta Klaim Sudah Terjun ke 650 TitikPotret Verrell Bramasta saat kampanye. (Dokumen Tim Verrell Bramasta)

Dia juga mengatakan, banyak permintaan dari masyarakat yang ingin inspirasinya didengarkan. Untuk itu, dia akan memanfaatkan sisa waktu kampanye untuk datang ke titik yang belum pernah dikunjungi. 

"Masih banyak warga yang minta ketemu karena aspirasi mereka belum sempat didengar dan juga ada beberapa daerah yang belum sempat kita kunjungi. Jadi, semoga 4 hari ini cukup,” jelasnya.

Menurutnya, terjun langsung ke masyarakat memberikan dia banyak pelajaran. Bahkan, lanjut Verrell, terdapat juga masyarakat yang ekonominya sulit namun masih dapat tersenyum. 

"Bahkan saya salut, di tengah kesulitan yang mereka hadapi sekarang, mereka masih bisa tertawa dan tersenyum. Inilah gambaran masyarakat Indonesia yang sebenarnya. Ramah dan hangat,” ungkap Verrell.  

2. Tidak menyesal terjun ke politik

Kampanye Pemilu 2024, Verrell Bramasta Klaim Sudah Terjun ke 650 TitikVerrell Bramasta, Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar. (IDN Times/Imam Faishal)

Verrell yang sudah aktif di dunia hiburan sejak 2014 itu juga tidak pernah menyesal untuk terjun ke politik. Bahkan, baginya, terjun ke politik membuat Verrell lebih bermanfaat untuk masyarakat. 

“Banyak sih yang nanya, nyesel gak masuk politik? Jawabannya, gak sama sekali. Saya justru senang bisa ketemu dan mencoba untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Dapil Jabar VII. Masih banyak sekali permasalahan di sana. Terkait pendidikan, kesejahteraan, bahkan pengembangan UMKM," jelasnya. 

3. Pastikan gaji tidak diambil

Kampanye Pemilu 2024, Verrell Bramasta Klaim Sudah Terjun ke 650 TitikPotret Verrell Bramasta saat kampanye. (Dokumen Tim Verrell Bramasta)

Jika terpilih, Verrell juga memastikan dirinya tidak akan mengambil gaji pokok selama satu tahu saat menjadi anggota DPR RI. 

"Saya juga berniat jika terpilih nanti, 1 tahun gaji pokok saya akan saya berikan untuk pengembangan UMKM di Jabar VII. InsyaAllah bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” jelasnya. 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya