Pengemudi Bajaj Harap Prabowo-Gibran Bawa Keadilan Rakyat

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Rombongan pengemudi bajaj mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2024).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Pengemudi bajaj bernama Ajun mengatakan, dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena yakin mereka mampu menghadirkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

"Harapan saya mudah-mudahan Prabowo-Gibran harus menang dan memberikan keadilan bagi orang bawah," kata Ajun.

Baca Juga: Relawan Arus Bawah Pakai Bajaj Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

1. Sopir bajaj minta pangkalan diperbanyak

Pengemudi Bajaj Harap Prabowo-Gibran Bawa Keadilan RakyatRelawan Masyarakat Arus Bawah deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mendorong agar pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya memperbanyak fasilitas sarana shuttle bajaj di titik-titik yang diperbolehkan di Jakarta.

"Harapan kami para sopir bajaj, minta keadilan dalam usaha. Kami juga minta fasilitas pangkalan yang kiranya tidak diusir oleh pihak lain, termasuk Dishub dan kepolisian," kata Ajun.

Baca Juga: Pemuda Rantau Sulawesi Tenggara Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

2. Dukung Prabowo karena melanjutkan program Jokowi

Pengemudi Bajaj Harap Prabowo-Gibran Bawa Keadilan RakyatRelawan Masyarakat Arus Bawah deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Senada dengan Ajun, pengemudi bajaj asal Jakarta Utara bernama Muhamad Suhada mengatakan, dirinya mendukung Prabowo-Gibran karena berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program kesejahteraan yang dimulai pada era Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

"Yang penting saya mah lanjutkan saja (kebijakan) dari Presiden yang sekarang biar Indonesia tambah maju lagi. Program kerja Pak Prabowo bagus, makanya saya dukung Prabowo-Gibran," kata Suhada.

Baca Juga: Pasukan Penangkal Hujan Beraksi di Lokasi Kampanye Prabowo-Gibran, Dibayar Rp6 Juta

3. Masyarakat Arus Bawah deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Pengemudi Bajaj Harap Prabowo-Gibran Bawa Keadilan RakyatRelawan Masyarakat Arus Bawah deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Pengemudi bajaj ini membonceng masyarakat yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Indonesia untuk mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan itu secara resmi diterima Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Misbahul Munir Cholil.

Misbah mengatakan, dukungan yang disampaikan Arus Bawah Indonesia menunjukkan bahwa sosok Prabowo-Gibran diterima dan dicintai seluruh kalangan masyarakat.

"Saya merinding mendengar sambutan dari Arus Bawah. Ini artinya apa, Prabowo-Gibran ini bukan hanya didukung arus kanan, kiri, depan, belakang, bawah juga ada," kata Misbah.

Mewakili Prabowo-Gibran, Misbah menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan. Dia memastikan, saat terpilih nanti, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju.

Prabowo-Gibran, lanjut Misbah, juga berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan-kebijakan pro rakyat yang telah dimulai presiden Joko “Jokowi” Widodo.

"Kepimpinan Pak Jokowi yang luar biasa. Diakui atau tidak survei membuktikan 80 persen rakyat Indoensia itu bangga, seneng, puas dengan kepimpinan beliau. Ketika Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi, rakyat semangat," katanya.

 


Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Gakkumdu Antisipasi Kerawanan Kampanye Prabowo-Gibran di Semarang

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya