Prabowo Joget Diiringi Lagu Kartonyono Medot Janji Milik Denny Caknan

AHY dan Ibas ikut berjoget

Malang, IDN Times - Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, kembali membuat riuh panggung kampanye dengan joget khasnya. Biasanya, Prabowo joget diiringi lagu ‘Oke Gas!’ kali ini ia bergoyang diiringi lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ yang dinyanyikan langsung oleh Denny Caknan.

Jogetan Menteri Pertahanan (Menhan) itu pun membuat ribuan orang riuh bersorak di GOR Gajayana, Malang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (1/2/2024) sore. Beberapa dari mereka juga ikut berjoget menikmati lantunan musik Caknan.

Sambil berjoget, Prabowo menyapa para pendukungnya di dekat panggung. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama istri dengan riang ikut berjoget menyusul Prabowo.

Sebelumnya, saat tiba di GOR Gajayana, Prabowo dan SBY terlihat saling hormat. Setelah itu keduanya bersalaman dan saling memeluk.

Prabowo kemudian menyalami Ibas dan AHY. AHY pun memakaikan rompi Demokrat ke Prabowo.

Setelah itu mereka berjalan bersama menuju panggung untuk menyapa ribuan orang yang hadir di GOR Gajayana.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Empat Penerjun Payung Sambut Prabowo di GOR Gajayana Malang

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya