Kampus F Trisakti Cempaka Putih Kebakaran, Tersambar Mobil Terbakar

Petugas telah berhasil memadamkan kebakaran ini

Jakarta, IDN Times - Kebakaran terjadi di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, tepatnya di Kampus F Trisakti, Senin (27/5/2024). Kejadian ini melibatkan sebuah kendaraan roda empat yang kemudian menyamber ke bangunan rendah di kampus tersebut.

Command Center Damkar DKI Jakarta menjelaskan, petugas pemadam kebakaran menerima laporan pada pukul 11.40 WIB dari warga setempat.

"Objek (terbakar) kendaraan roda empat, mobil, api merambat ke kampus F Trisakti," tulis Commad Center Damkar DKI, Senin (25/5/2024).

Dalam hitungan menit, tim pemadam tiba di lokasi pada pukul 11.46 WIB, dan segera memulai operasi pemadaman pukul 11.48 WIB.

Setelah itu, pemadam kebakaran berhasil melokalisir api pada pukul 11.50 WIB, dan mulai proses pendinginan pukul 11.52 WIB. Situasi kebakaran dinyatakan terkendali dengan status kuning atau waspada.

Pemadaman kebakaran ini melibatkan lima unit kendaraan pemadam dan 25 personel. Hingga berita ini diturunkan pukul 12.00 WIB, proses pendinginan kebakaran masih berlangsung.

Baca Juga: Awas, Ini Titik Kebakaran Kilang Pertamina di Balikpapan

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya