Jelang Pemilu 2024 Gelar Konser, Cak Imin: Obati Kerinduan Rakyat

Konser bakal digelar di beberapa daerah

Jakarta, IDN Times - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bakal menggelar berbagai acara hiburan masyarakat di berbagai daerah.

Nantinya acara berupa konser musik itu bakal digelar di sejumlah kota. Menurutnya, konser diselenggarakan dengan tujuan menghibur serta mengembirakan masyarakat sekitar.

"Ke depan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat dalam mengobati kerinduan masyarakat,” kata Muhaimin Iskandar, saat menghadiri konser di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Banten, Minggu (13/6/2022).

Baca Juga: PKB soal Usung Cak Imin di Koalisi Semut Merah: Kami Tidak Ngotot

Baca Juga: Koalisi PKS-PKB Diprediksi Gak Akan Bertahan sampai Pemilu 2024

1. Obati rindu masyarakat akibat pandemi

Jelang Pemilu 2024 Gelar Konser, Cak Imin: Obati Kerinduan RakyatKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (www.instagram.com/@cakiminnow)

Ia mengatakan konser kebangsaan Muhaimin yang digelar oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) berhasil mengobati dahaga masyarakat kota Tangerang yang selama dua tahun masa pandemi tidak bisa menggelar konser.

"Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” kata Muhaimin disambut riuh penonton.

Baca Juga: Ngeri-Ngeri Sedap! PKS-PKB Deklarasi Koalisi Semut Merah di DPR

2. Penampilan Band Kotak diminta langsung Cak Imin

Jelang Pemilu 2024 Gelar Konser, Cak Imin: Obati Kerinduan Rakyatwww.pkb-pelalawan.or.id

Vokalis band Kotak, Tantri mengatakan, kehadirannya merupakan instruksi atau permintaan langsung dari Cak Imin untuk menghibur warga Tangerang Raya.

"Apa kabar semua? Tangerang sehat semua? Saya diminta langsung oleh Pak Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama," kata Tantri langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin.

Baca Juga: Koalisi PKS-PKB Diprediksi Gak Akan Bertahan sampai Pemilu 2024

3. Konser digelar TKN Muhaimin

Jelang Pemilu 2024 Gelar Konser, Cak Imin: Obati Kerinduan RakyatKetua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Diketahui, konser yang bertajuk Konser Kebangsaan Muhaimin bersama band Kotak diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten.

Selain konser kebangsaan, TKN juga menggelar senam sehat dengan hadiah umrah dan berbagai hadiah lainnya.

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Incar Sri Mulyani Jadi Cawapres di Pemilu 2024

Baca Juga: Muhaimin Ogah Gabung Koalisi yang Tak Usung Dirinya di Pilpres 2024

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya