Prima Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Prima tergabung dalam parpol pendukung Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar Rapat Akbar bersama ribuan petani di Desa Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024).

Acara itu digelar dalam rangka memastikan kemenangan paslon nomor urut dua, Prabowo-Gibran.

Ketua Umum PRIMA sekaligus Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Agus Jabo Priyono menyampaikan, pihaknya fokus menyisir wilayah yang dalam proses pemilu sebelumnya suara Prabowo lemah. Targetnya, Prabowo-Gibran bisa unggul di Jawa Tengah yang merupakan kandang bateng (PDIP).

“Fokus kami menyisir wilayah-wilayah yang Pak Prabowo kalah dalam pemilu-pemilu sebelumnya,” ujar dia dalam keterangannya.

Baca Juga: JK: Kalau Jokowi Mau Kampanye Daftar Dulu ke KPU Jadi Timses

1. Targetkan suara dari plosok Jawa Tengah

Prima Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Agus Jabo menambahkan, untuk memastikan Prabowo-Gibran menang sekali putaran, PRIMA juga masuk ke pelosok-pelosok Jawa Tengah. Mereka menyosialisasikan program andalan pasangan capres dan cawapres nomor urut dua tersebut.

“Bleboh ini salah satu wilayah di Blora yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur, pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di pusat-pusat kita, sampai ke pelosok-pelosok daerah," ucapnya.

Baca Juga: Partai Prima Legowo Putusan PN Jakpus soal Tunda Pemilu Dibatalkan

2. Agus Jabo sampaikan program andalan Prabowo-Gibran

Prima Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Dia juga menuturkan bahwa kegiatan Rapat Akbar bersama dengan petani itu juga dilakukan dalam rangka menyampaikan gagasan dan program andalan Prabowo-Gibran, terutama yang berkaitan dengan pertanian.

“Untuk menciptakan swasembada pangan, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah dan nasional,” ungkap Agus Jabo.

3. Optimis Prabowo-Gibran menang di Jateng

Prima Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Lebih lanjut, Agus Jabo menyampaikan, dalam proses pengerjaan posko-posko yang dilakukan oleh PRIMA di Jawa Tengah, saat ini telah menunjukkan hasil positif.

Pasalnya, banyak lembaga survei melaporkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran berpotensi meraih kemenangan di Jawa Tengah.

“Kami optimis Pilpres sekali putaran saja, Prabowo-Gibran akan memperoleh kemenangan di semua daerah, terutama juga Jawa Tengah,” imbuh dia.

Untuk diketahui, kegiatan Rapat Akbar bersama ribuan petani Bleboh ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono, Ketua Majelis Pertimbangan PRIMA Mayjend TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara beserta jajaran Pengurus DPP PRIMA lainnya.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya