Sebuah Pesan Terima Kasih untuk Para Pembaca Setia Kami

Tanpa kalian, kami tidak akan menjadi seperti sekarang

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2016. Sepertinya baru kemarin kita merayakan pergantian tahun. Itulah hidup, bergerak lebih cepat dari kedipan mata dan berlari tanpa menoleh ke belakang. Banyak juga yang telah kita lalui di IDN Media pada tahun 2016. Mulai dari peluncuran situs fashion dan beauty untuk wanita Millennial Indonesia (Popbela.com), mobile apps dan tampilan baru IDNtimes.com, native ads platform (IDN Ads), in-house digital creative agency (IDN Creative), program baru di IDNtv, platform User-Generated Content di IDNtimes Community, IDN CreativeFest yang dihadiri lebih dari 175.000 anak muda, sampai perpindahan ke kantor baru yang lebih nyaman untuk para Timmy, panggilan akrab untuk seseorang yang berkreasi di IDN Media.

Sebuah Pesan Terima Kasih untuk Para Pembaca Setia Kami

Ada seorang Timmy yang pernah berkata kepada saya,”Saya gak nyangka dengan apa yang telah IDN Media raih di 2016. Pada saat saya bergabung, belum banyak orang yang mengenal kita, namun sekarang, kemana pun saya pergi, hampir semua orang sudah mengenal IDN Media. Dan bukan saja mengenal, mereka sering membaca artikel-artikel kita. Banyak juga dari mereka yang percaya bahwa IDN adalah masa depan media di Indonesia. Ini yang membuat saya bangga dapat menjadi bagian dari IDN.”

Saya kemudian menjawab,”Memang benar apa yang sudah kita raih di 2016 merupakan hal yang luar biasa. Namun perlu diingat bahwa jalan masih panjang, sangat sangat panjang. Ini hanyalah awal dari perjalanan kita dan masih banyak hal yang ingin kita capai bersama. Selama kita terus memberikan yang terbaik untuk pembaca kita dan berpegang teguh pada visi kita, saya yakin kita pasti bisa mencapai semuanya. In the end, life is a marathon, not a sprint.”

Sebuah Pesan Terima Kasih untuk Para Pembaca Setia Kami

Oleh sebab itu, kami dari IDN Media ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kami, khususnya kepada para pembaca setia kami. Terima kasih atas dukungan, kritik, dan juga masukannya. Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai sumber informasi, hiburan, dan inspirasi teman-teman sekalian. Tanpa kalian semua, IDN Media tidak akan menjadi seperti sekarang. Melihat respon positif dan dukungan tak kenal lelah dari teman-teman sekalian membuat kami terus semangat untuk memberikan yang terbaik.

“The Voice of Millennials and Gen Z”

Visi kami sebagai sebuah media online adalah untuk menjadi suara bagi generasi Millennial dan Z. Generasi Millennial adalah seseorang yang lahir antara tahun 1980-1996, dan generasi Z adalah yang lahir setelah tahun 1996. Kami ingin menjadi media yang mampu menjadi wadah aspirasi bagi generasi muda Indonesia. Kami ingin artikel-artikel kami dapat menghadirkan informasi terkini, menginspirasi, menghibur, dan memberikan dampak positif bagi teman-teman sekalian. Kami percaya bahwa media memegang peran yang sangat penting bagi masa depan Indonesia.

Oleh sebab itu, kami ingin memberikan yang terbaik dan berkontribusi untuk negara tercinta kami. Akhir kata, marilah kita berjuang bersama-sama untuk Indonesia yang lebih baik. #ForABetterIndonesia #ForABetter2017

Sebuah Pesan Terima Kasih untuk Para Pembaca Setia Kami

*Infographic by Josephine Ardelia (IDN Media)

Topik:

Berita Terkini Lainnya