AHY: Mari Move On dan Move Forward, Pilkada di Depan Mata

AHY ingatkan jangan sampai korbankan rakyat

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak kepada semua pihak menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK), terkait sengketa Pilpres 2024, terlebih Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah di depan mata.

"Mari kita semua move on and move forward. Pilkada serentak sudah di depan mata, siapkan diri kita kembali untuk memenangkan hati, dan pikiran masyarakat untuk Indonesia yang semakin maju, semakin sejahtera rakyatnya," ujar AHY di kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (25/4/2024)

AHY mengingatkan pihak yang tidak puas kepada hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), agar tidak mengorbankan kepentingan rakyat yang lebih besar karena kecewa.

"Kami mengimbau untuk tidak mengorbankan kepentingan rakyat yang lebih besar rakyat menginginkan agar negaranya damai rukun bersatu, adil, maju dan sejahtera karena kekecewaan terhadap hasil Pemilu. Jangan sampai mengecewakan harapan mayoritas rakyat Indonesia, ingat rakyatlah yang harus diutamakan. Mari tempatkan kepentingan rakyat diatas kepentingan golongan," kata AHY.

Diketahui, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (24/4/2024). Mereka ditetapkan setelah MK menolak seluruh gugatan yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: Tiba di KPU, Prabowo-Gibran Sebut Siap Kerja Keras dan Rekonsiliasi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya