Kapolda Metro: Pemilu Lancar dan Damai, Situasi Aman Terkendali

Imbau masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan

Jakarta, IDN Times - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyebut pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di wilayah hukum Polda Metro Jaya berjalan dengan lancar dan damai.

"Sampai dengan saat ini situasi aman terkendali, pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai," katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip dari ANTARA, Rabu (14/2/2024).

Karyoto menjelaskan situasi pelaksanaan Pemilu yang damai ini terjadi karena dukungan dan kerja sama dengan pemangku kepentingan terkait.

"Tentunya ini berkat kerja sama dari seluruh stakeholders. Kami bersama-sama dengan Tiga Pilar terus berupaya meningkatkan kegiatan-kegiatan kepolisian antara lain kegiatan preemptive (penangkalan), kegiatan preventif (pencegahan), hingga kegiatan penegakan hukum, " kata Karyoto.

Mantan Deputi Penindakan KPK tersebut juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kami mengimbau mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan terus berdoa bersama-sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan bermartabat," kata Karyoto.

"Mari kita terus berupaya mewujudkan Jakarta yang aman dan kondusif, Anggota Polda Metro Jaya tergelar setiap saat untuk mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat, " lanjutnya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Unggul di TPS Rutan Polda Metro Jaya

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya