BRIS Online Tawarkan Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman dengan QRIS

Nasabah BRIsyariah dimudahkan dengan mengakses QRIS

Jakarta, IDN Times -- Saat ini transaksi digital menjadi bagian dari transaksi yang sangat dibutuhkan masyarakat seiring percepatan teknologi. Pandemik Covid-19 pun mendorong perkembangan transaksi digital karena meminimalisasi kontak fisik.

Berkenaan dengan itu, Quick Response Code Indonesian Standardatau QRIS yang diterbitkan Bank Indonesia dapat menjadi solusi pembayaran mudah, cepat, dan aman.  QRIS adalah standardisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

1. Nasabah BRIsyariah kini dapat menggunakan QRIS di BRIS Online

BRIS Online Tawarkan Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman dengan QRISIDN Times/BRI

Saat ini, QRIS dapat diakses melalui menu BRIS Pay di aplikasi mobile banking BRIS Online. Dengan mengakses QRIS lewat BRIS Online, nasabah tidak perlu memberikan kartu kredit atau kartu debit ke kasir dan tidak perlu memasukkan PIN ke Electronic Data Capture (EDC), atau mengeluarkan uang tunai. 

“BRIS Online dapat digunakan untuk mengakses QRIS di seluruh merchant yang memasang QRIS. Caranya mudah, setelah log in di BRIS Online, nasabah memilih menu BRIS Pay. Lalu scan QRIS merchant, masukan nominal, masukan PIN, klik bayar, lihat notifikasi,” tutur Sekretaris Perusahaan BRIsyariah Mulyatno Rachmanto.

2. Begini kemudahan menggunakan QRIS lainnya

BRIS Online Tawarkan Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman dengan QRISwww.gomuslim.co.id

QRIS pun dapat digunakan di seluruh toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, donasi (merchant) berlogo QRIS, meskipun penyedia QRIS di merchant berbeda dengan penyedia aplikasi yang digunakan masyarakat. 

3. BRIsyariah mengajak masyarakat bertransaksi lewat QRIS

BRIS Online Tawarkan Transaksi Mudah, Cepat, dan Aman dengan QRISgizmologi.id

Mulyanto melanjutkan, guna menambah kemudahan dan kenyamanan nasabah, BRIsyariah mengajak masyarakat bertransaksi lewat QRIS dengan mengakses dari aplikasi mobile banking BRIS Online.

BRIsyariah mengedepankan aspek keamanan dan kesehatan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan finansialnya. Metode pembayaran tanpa kontak fisik dapat menjadi solusi transaksi yang aman dan sehat untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah saat pandemik Covid-19 ini

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya