Comscore Tracker

Polsek Ciracas Dibakar Sekelompok Massa

Belum diketahui siapa kelompok massa itu

Jakarta, IDN Times - Sekelompok massa ramai-ramai menggeruduk Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/12) sekitar pukul 00.30 WIB.

Massa yang diperkirakan berjumlah puluhan orang tersebut langsung melakukan aksi brutalnya dengan membakar dan merusak bangunan serta kendaraan yang berada di dalam Polsek Ciracas.

Baca Juga: Pelaku Penyerangan Mapolsek Maro Sebo Jambi Gunakan Samurai

1. Tidak ada korban jiwa

Polsek Ciracas Dibakar Sekelompok MassaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi tersebut, langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk menyisir ruangan-ruangan yang masih terbakar.

“Kami datang langsung ke gedung, tidak ada korban di dalam, nihil. Jadi kami langsung lakukan pemadaman,” ujar salah satu petugas kebakaran di lokasi kejadian, Jakarta Timur, Rabu (12/12).

2. Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran diturunkan

Polsek Ciracas Dibakar Sekelompok MassaDok. Humas Pemkab Asahan

Untuk memadamkan kobaran api yang semakin meluas, pihak pemadam kebakaran dari Jakarta Timur menerjunkan beberapa unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

“Total 10 unit damkar, 15 menit yang lalu api sudah padam,” terangnya.

3. Situasi di sekitar Polsek Ciracas mulai normal

Polsek Ciracas Dibakar Sekelompok MassaDok. IDN Times/Istimewa

Untuk arus lalu lintas di sekitaran Polsek Ciracas sendiri saat ini berangsur-angsur mulai normal dan telah dibuka kembali untuk umum. “Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian,” tandas petugas damkar tersebut.

Akibat kejadian ini, listrik di sekitar lokasi mati. Namun belum diketahui motif kelompok massa itu membakar Polsek Ciracas. Begitu juga asal mereka. 

Baca Juga: Kebakaran di Kapasan Dalam, Warga Berteriak Kepanikan hingga Terjatuh

Topic:

  • Sunariyah
  • Dwifantya Aquina

Just For You