IMS 2020: IDN Apps Diluncurkan, Semua Berita Ada di Sini

Erick Thohir hadir saat pembukaan IMS 2020

Jakarta, IDN Times - Chief Executive Officer (CEO) IDN Media Winston Utomo meluncurkan IDN Apps (aplikasi IDN) dalam pembukaan Indonesia Millennial Summit 2020 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Aplikasi IDN merupakan sebuah aplikasi one-stop untuk segala informasi dan berita mulai dari politik, hiburan, olahraga, fashion, beauty, games, e-sports, parenting, travel, dan masih banyak lagi.

"Kita berharap IDN Apps dapat menjadi rujukan pertama untuk informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. Karena berita apa saja, semua ada di IDN," kata Winston.

Dalam pembukaan IMS 2020 hadir pula Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Chief Operating Officer (COO) IDN Media William Utomo, hingga Pemimpin Redaksi IDN Times Uni Lubis.

Winston juga mengapresiasi seluruh pihak yang hadir dan terlibat dalam acara yang sudah kali kedua digelar ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Selamat menikmati Indonesia Millennial Summit 2020," ucap dia.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Baca Juga: IMS 2020 Resmi Dibuka! Hadir Menteri BUMN Erick Thohir

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya