Titiek Soeharto Minta Rakyat Indonesia Doakan Prabowo-Gibran

Titiek juga berterima kasih kepada masyarakat

Jakarta, IDN Times - Putri Presiden kedua RI Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto terlihat hadir dalam pentetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai pemenang Pemilu Presiden (Pilpre) 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU RI), Rabu (24/4/2024). Ia meminta rakyat Indonesia mendoakan Prabowo-Gibran.

"Saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat, dan senantiasa diberi petunjuk oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini," ujar mantan istri Prabowo itu, Rabu (24/4/2024).

Politikus Partai Gerindra itu pun berterima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memilih Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. Ia bersyukur pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu menang dalam pemilu kali ini.

"Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran, mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri," ujarnya.

Diketahui, Prabowo-Gibran secara keseluruhan meraih 96.214.691 suara nasional. Jumlah itu setara 58,59 persen. Prabowo-Gibran ditetapkan KPU sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dua hari setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Terima Kasih ke Jokowi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya