[BREAKING] Sampel DNA Keluarga Korban Sriwijaya Air Sudah Lengkap

RS Polri terima 140 sampel DNA korban #SJY182

Jakarta, IDN Times - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan, hingga Jumat (15/1/2021), RS Polri telah menerima 140 sampel DNA keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182. Dengan demikian, seluruh sampel sudah lengkap.

“(Terdapat) 140 sampel untuk 62 korban. Jadi sudah lengkap sampel DNA untuk seluruh korban,” ujar Rusdi di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat (15/1/2021).

Sementara, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri juga kembali mengidentifikasi lima jenazah korban Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021.

“Kami berhasil mengidentifikasi lima korban. Yaitu Toni Ismail (59), Dinda Amelia 16, Isti Yuda Prastika, Putri Wahyuni (25), dan Rahmawati (59),” kata Rusdi.

Selain lima jenazah yang teridentifikasi hari ini, RS Polri juga sudah telah mengidentifikasi 12 jenazah lainnya sebelumnya. Dengan begitu, total jenazah yang teridentifikasi ada 17 jenazah.

Ke-12 jenazah lainnya yang sudah teridentifikasi adalah Kopilot Nam Air Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Khasanah, pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma, Indah Halimah Putri, Agus Minardi, Ricko, Ihsan Adhlan Hakim, Supianto, Pipit Piyono, Mia Tresetyani, dan Yohanes Suherdi.

Baca Juga: Begini Proses Identifikasi DNA Korban Pesawat Sriwijaya Air SJY 182

https://www.youtube.com/embed/-u1Fra5h8uk

Topik:

  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya