Canda Anies pada Cak Imin dan Tom Lembong saat Hadiri Halal Bihalal

Anies meledek Cak Imin Wakil Presiden

Jakarta, IDN Times - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menghadiri acara halal bihalal Tim Hukum Nasional AMIN di Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2024).

Selain Anies dan Cak Imin, acara yang diadakan Ketua Tim Hukum AMIN, Ari Yusuf Amir itu juga dihadiri eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva, Captain Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus dan Co-captain Timnas AMIN, Thomas Trikasih Lembong alias Tom Lembong.

Pantauan IDN Times di lokasi, Anies tiba di lokasi pada pukul 11.13 WIB, setelah Ari Yusuf Amir, Sayugi dan Hamdan Zoelva menyampaikan sambutannya. Kedatangan Anies pun disambut teriakan antusiasme puluhan relawan.

“Presiden Anies, Presiden, insyaallah Presiden,” teriak pendukungnya.

Anies kemudian menyampaikan sambutannya dan menyapa relawan. Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan permohonan maafnya karena keterlambatannya.

Di tengah sambutan Anies, Cak Imin tiba di lokasi pukul 11.24 WIB. Anies kemudian menghentikan sejenak sambutannya dan menyalami Cak Imin.

“Alhamdulillah, Wakil Presiden kita sudah datang,” kata Anies, disambut riuh pendukungnya.

Setelah Cak Imin duduk di samping Hamdan Zoelva, Anies melanjutkan sambutannya. Tak lama kemudian, Tom Lembong tiba pukul 11.28 WIB.

Kedatangan Tom Lembong pun disambut meriah pendung AMIN.

“Apa yang beda? Bajunya selalu berganti, tapi tasnya gak pernah ganti,” kelakar Anies, menyambut kedatangan Tom Lembong.

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Masukan Pelanggaran Terukur KPU di  Kesimpulan PHPU

Topik:

  • Rochmanudin
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya