Eks KSAD Dudung Abdurachman Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Prabowo dan AHY sudah tiba di GBK

Jakarta, IDN Times - Eks Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Dudung Abdurachman, hadir di Kampanye Akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024).

Pantauan IDN Times, Dudung tiba di pintu masuk VIP GBK pukul 12.22 WIB. Ia tiba bersama mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan Hashim Djojohadikusumo. Ketiganya bergegas ke dalam venue kampanye akbar.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga telah tiba di GBK pukul 11.51 WIB. Ia tiba menggunakan Alphard putih B 108 PSD. Mengenakan kemeja biru lengkap dengan peci hitam, Prabowo disambut Komandan TIm Komunikasi  Tim Kampanye Nasional (TKN) Budisatrio Djiwandono. Prabowo dan rombongan langsung menuju venue kampanye akbar di dalam GBK.

Pada pukul 12.02 WIB, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di GBK. Ia pun menyusul Prabowo masuk ke GBK.

Berdasarkan rundown yang diterima IDN Times, open gate kampanye akbar 02 ini akan dimulai pukul 12.30 WIB. Acara akan diisi dengan hiburan musik hingga pembacaan doa oleh Gus Miftah.

Sementara itu, Prabowo dan Gibran dijadwalkan akan memasuki lokasi acara pukul 15.34 WIB. Keduanya akan pidato akbar pukul 16.04 WIB. Kampanye akbar bakal ditutup dengan penampilan Dewa 19 dan The Garudas pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Sejumlah Pihak Remehkan Jokowi, Prabowo: Jokowi Sosok Pekerja Keras

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya