Prabowo: Jangan Jadi Malin Kundang, Balas Kebaikan dengan Khianat

Prabowo sebut timnya adalah kelanjutan dari Tim Jokowi

Medan, IDN Times - Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan, Tim Prabowo-Gibran adalah bentuk kelanjutan dari Tim Joko “Jokowi” Widodo.

Prabowo mengungkapkan hal itu saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Relawan dan Masyarakat Sumatra di Gor Dispora Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024).

"Saudara-saudara sekalian Tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari Tim Jokowi, kita tidak malu-malu mengatakan kita kelanjutan Tim Jokowi saudara-saudara sekalian," kata Prabowo di atas panggung.

Menteri Pertahanan RI itu menuturkan, masyarakat harus mengakui kinerja baik pemimpinnya apabila memang faktanya baik.

"Bangsa Indonesia harus berani katakan yang benar itu benar, yang tidak benar itu tidak benar," ucapnya.

Masyarakat Indonesia, kata Prabowo, juga harus bersyukur atas kinerja baik para pemimpin Indonesia. Dia pun menegaskan agar masyarakat tidak durhaka kepada pemimpinnya.

"Kita jangan menjadi Malin Kundang, jangan, kebaikan kita balas dengan penghianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian, jangan! Kita tidak akan menjadi negara yang baik," imbuh Prabowo.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Prabowo Sindir Anies di Medan: Bicara Etik Tapi Tak Pantas Bicara Etik

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya