Raffi Ahmad hingga Happy Asmara Rilis Lagu untuk Prabowo-Gibran

Lagu Doa untuk Pemimpin Negeri ditulis Raffi dan Aan Story

Jakarta, IDN Times - Sederet artis dan influencer Tanah Air merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan khusus untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lagu tersebut telah dirilis pada Rabu (7/2/2024) di laman akun YouTube Rans Music milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Memang berat menjadi seorang pemimpin, kami semua berharap pada dirimu. Semangatlah, kaulah harapanku. Tersenyumlah, kami mendukungmu. Kukirim doa terbaik untuknya yang telah berjuang tanpa lelah untuk bangsaku. Oh Tuhan, tolong jaga dia untuk negeriku,” demikian penggalan lirik lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’.

1. Raffi dan Nagita mengunggah lagu dengan keterangan menyemangati Prabowo

Raffi Ahmad hingga Happy Asmara Rilis Lagu untuk Prabowo-GibranRaffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah lagu untuk Prabowo-Gibran (Dok. Instagram @raffinagita)

Lirik lagu tersebut menyiratkan doa dan harapan dari para selebriti yang meyakini pilihannya pada Prabowo-Gibran untuk terus maju dan berjuang memimpin bangsa Indonesia. Raffi dan Nagita bahkan mengunggahnya pada akun mereka di Instagram, dengan caption menyentuh hati.

“Lanjutkan perjuangan untuk Indonesia. Kami ingin pemimpin yang berwibawa, tak tumbang walau dicela. Semesta akan bekerja demi menentukan yang layak jadi pemimpin negeri tercinta,” tulis @raffinagita1717.

“Walau banyak fitnah, meski hati kami perih, tapi kami yakin semua akan bisa dihadapi. Tetap maju tanpa mencaci, karena tingkat tertinggi mencintai adalah tidak membalas dengan benci. Lanjutkan perjuangan ini, demi cita-cita bumi pertiwi. Lanjutkan!”

2. Lagu untuk Prabowo-Gibran diunggah ke YouTube Rans Music

Raffi Ahmad hingga Happy Asmara Rilis Lagu untuk Prabowo-GibranTangkapan layar video clip 'Doa untuk Pemimpin Negeri'. (Youtube Rans Music)

Sejak diunggah kemarin pukul 19:00 WIB di akun resmi Rans Music, video tersebut hingga pukul 12.11 WIV terpantau sudah ditonton 100.611,  11 ribu likes, dan 1.600 komentar.

Tak sedikit komentar dari netizen yang larut merasa terharu dan merasakan perjuangan, keikhlasan dan ketulusan Prabowo atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

“Aku nangis loh ini, sesayang itu sama Pak Prabowo, yuk pak tahun ini insyaallah bapak presidennya. Doa terbaik untuk bapak,” tulis komentar akun @diarypuspa1766 di YouTube Rans Music.

“Bersama Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas. Harapan itu ada dan nyata. Bismillah,” tulis akun @firnandahidayah.

“Bismillah bapak akan memanen buah dari kesabaran dan ketulusan bapak, insyaallah bapak Prabowo jadi presiden Indonesia yang ke-8,” tulis @AwrekaW.

3. Lagu dukungan Prabowo-Gibran ditulis oleh Raffi dan Aan Story

Raffi Ahmad hingga Happy Asmara Rilis Lagu untuk Prabowo-GibranTangkapan layar video clip 'Doa untuk Pemimpin Negeri'. (Youtube Rans Music)

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ini ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story. Adapun, penyanyi yang menyanyikan lagu itu , yakni Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat.

Sejumlah artis dan influencer yang terlihat dalam video clip lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’, selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga ada Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Andre Taulany.

Di samping itu, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika, dan Rakesh.

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya