Comscore Tracker

Ini Cara Gojek Apresiasi Atlet Indonesia Peraih Medali Emas

Bebas nikmati layanan Gojek kapan saja, asyik banget ya!

Jakarta, IDN Times - Rasa bangga menyelimuti seluruh rakyat Indonesia atas keberhasilan para atlet yang membawa Indonesia menduduki peringkat empat di Asian Games 2018.

Dengan mengantongi 31 medali emas, Asian Games tahun ini menorehkan sejarah perolehan medali terbanyak Indonesia sepanjang pesta olahraga terbesar di Asia itu diselenggarakan.

Kebanggaan ini juga dirasakan oleh salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi Gojek Indonesia. Beberapa atlet diantaranya, Aldila Sutjiadi-Christopher Rungkat dari cabang olahraga tenis, Tiara Andini Prastika dari cabang olahraga sepeda gunung, Ali Bunton-Muhad Yakin dari cabang olahraga dayung, Hendy dari cabang olahraga pencak silat dan Hening Paradigma dari cabang olahraga paralayang diundang oleh Gojek  untuk berbagi cerita.

"Prestasi dari teman-teman atlet ini mencerminkan kerja keras, pantang menyerah, disiplin, dimana terlihat hasilnya dengan semangat tersebut mereka bisa jadi yang terbaik," kata Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesia Nila Marita di GO-Cafe, Jakarta Selatan pada Kamis kemarin (6/9).

1. Gojek berikan layanan gratis setahun penuh

Ini Cara Gojek Apresiasi Atlet Indonesia Peraih Medali EmasIDN Times/Lucia Vania

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang ditorehkan para atlet Indonesia peraih medali emas, mereka akan mendapatkan layanan gratis GO-JEK dan GO-LIFE selama satu tahun.

"Pemberian apresiasi ini dalam bentuk saldo GO-PAY, voucher GO-LIFE dan GO-POINTS," ujar Nila tanpa menyebutkan secara spesifik jumlahnya.

2. Karangan bunga dari puluhan ribu masyarakat

Ini Cara Gojek Apresiasi Atlet Indonesia Peraih Medali EmasIDN Times/Lucia Vania

Sebelumnya, Gojek punya program yang mengajak masyarakat untuk memberikan karangan bunga kepada atlet pemenang emas favorit. Ternyata program ini mendapat sambutan positif yang tergambar dari jumlah partisipan.

"Lebih dari 97 ribu submission untuk berpartisipasi dalam memberikan karangan bunga kepada seluruh pemenang medali emas," imbuh Nila.

Baca Juga: Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan Christie

3. Akankah dukungan seperti ini terus berlanjut?

Ini Cara Gojek Apresiasi Atlet Indonesia Peraih Medali EmasIDN Times/Lucia Vania

Tentu terbersit harapan bahwa semangat untuk mendukung atlet Indonesia tidak boleh sebatas Asian Games saja. Bagaimana dengan Gojek?

"Dari Gojek kita selalu mendukung prestasi anak bangsa. Ke depannya, kita akan melihat apa saja peluang dari anak bangsa untuk terus berprestasi, baik di ajang nasional maupun internasional. Pasti kalau ada yang konkret dan bisa direalisasikan, akan kita share ke teman-teman," ujar Nila.

Baca Juga: Ini Peran Anthoni Ginting di Balik Kesuksesan Jojo Merebut Medali Emas

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You