Comscore Tracker

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk Game

Bebas main Free Fire dan AOV dengan Paket KZL Game

Jakarta, IDN Times – Dunia game di Indonesia saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan e-sport dan perhatian pemerintah yang mendukung industri game.  Ayopop merupakan sebuah aplikasi lokal untuk pembayaran digital yang melihat ini sebagai peluang bisnis yang menarik.

Ayopop mempunyai misi untuk memberikan akses kepada masyarakat Indonesia terhadap inklusi keuangan. Tahun ini, Ayopop menggandeng Axis dan Garena sebagai penyedia platform game papan atas di Asia Tenggara, meluncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games untuk para millennial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam bermain game.

Baca Juga: 7 Game RPG Fantastis yang Paling Diantisipasi di 2019, Bikin Degdegan!

1. Ayopop menawarkan berbagai produk paling lengkap

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk GameIDN Times/Rini Oktaviani

Ayopop merupakan salah satu star up atau usaha rintisan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Ayopop menerapkan standar pelayanan yang tinggi untuk pengguna aplikasi dengan dukungan live chat ke Customer Support yang siap sedia 24 jam.

“Jadi kalau ada masalah atau apapun, bisa langsung chatting ke customer support,” kata Pribadi Prananta, VP Communication Ayopop.

Selain kecanggihan, Ayopop juga menawarkan berbagai macam produk mulai dari penjualan pulsa, pembayaran listrik, pembelian paket data, pasca-bayar, layanan BPJS, streaming, get voucher, dan masih banyak lagi. Artinya, Ayopop salah satu aplikasi pembayaran yang menawarkan berbagai macam produk yang paling lengkap.

Ayopop melayani berbagai macam metode pembayaran, mulai dari transfer bank, top-up saldo, kartu kredit, bahkan offline. “Yang terbaru di Ayopop bisa melakukan top up e-money. Banyak inovasi yang dilakukan oleh Ayopop untuk menuju misi keuangan tadi,” jelasnya.

2. Axis hadirkan paket eksklusif bagi pecinta game

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk GameIDN Times/Rini Oktaviani

Untuk menambah kepuasan pelanggan, Axis meluncurkan paket data KZL Game yang akan memenuhi kebutuhan gaming untuk para millennials. Paket ini ditujukan terutama untuk para penggemar games karena ada benefit khusus untuk mengakses jenis layanan data tersebut.

Semua bisa diakses dengan adanya paket data Axis yang hanya ada di Ayopop. Bagi pengguna Axis, hal ini menjadi sesuatu yang ditunggu untuk bermain games.

Head of Business Development Ayopop Andreas Hartanto mengatakan, kerjasama dengan Ayopop merupakan salah satu langkah strategis untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya mereka yang sudah berkontribusi dalam industri game Indonesia.

Melalui layanan ini, Axis ingin memberikan layanan terdepan untuk masyarakat Indonesia, khususnya yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam bermain game.

3. Gunakan paket KZL Game, pelanggan bebas main games

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk GameIDN Times/Rini Oktaviani

Dengan kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain Games AOV dan Free Fire. Paket data KZL Game sendiri terdiri dari beberapa kategori, antara lain paket 500 MB untuk 7 hari dengan harga Rp 3.920. Sedangkan paket 1GB untuk 20 hari dengan harga Rp 7.920. Dengan harga yang murah dan eksklusif, Jonathan Kurnia, Category Manager dan VP Branding berharap, bisa fokus di mobile aplikasi.

“Harapannya semua sesuai dengan user-nya sendiri dimana mereka bisa main mobile game dengan membeli paket data di Axis,” ujarnya.

Produk ini eksklusif hanya ada di Ayopop yang dikembangkan dengan menggandeng Axis dan Garena. “Ini menjadi satu-satunya paket data khusus untuk gaming. Cukup beli paket ini untuk main game,” tambah Pribadi Prananta.

4. Ayopop ingin memanjakan para gamers dengan Paket KZL Game

Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk Gamecarakuota.com

Melalui kolaborasi tersebut, Ayopop ingin memanjakan para gamers dengan banyaknya pilihan produk voucher games yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game dengan koneksi tinggi.

“Suatu kebanggan bagi kami bisa bekerja sama dengan Axis dan Garena untuk perkembangan industri games di Indonesia. Kami berharap agar kedepannya dapat menggandeng partner-partner lainnya,” kata Chiragh Manuhar Kirpalani, Direktur Ayopop.

Andreas melihat, game yang paling cepat pertumbuhannya yaitu Free Fire dan AOV. “Kalau ada games yang pertumbuhannya juga cepat, pasti akan kami gaet juga. Untuk saat ini, dua game ini yang paling cepat pertumbuhannya,” papar dia.

Baca Juga: Selain Jump Force, Ini 7 Crossover Game yang Layak Kamu Coba!

Topic:

  • Sunariyah

Just For You