TKN: 20 Oktober 2024, Kita Antar Prabowo ke Istana Negara

TKN ingin pemilu berlangsung satu putaran

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Juri Ardiantoro, optimstis Prabowo Subianto akan menempati Istana Negara pada 20 Oktober 2024 nanti.

"Tanggal 20 Oktober 2024 kita akan antarkan Pak Prabowo Subianto di rumahnya yang baru. Di mana? Istana Negara yang ada di Medan Merdeka Utara," ujar Juri dalam pidatonya kala menyambut relawan Penjahit Indonesia Raya di Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Juri juga mengajak kepada semua pendukung, termasuk relawan Penjahit Indonesia Raya turut berpartisipasi memenangkan Prabowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sebanyak satu putaran.

Dia mengatakan, jangan sampai Pilpres 2024 berlangsung selama dua putaran. Sebab, nantinya itu akan jadi sesuatu yang mubazir karena anggaran pemilu akan membengkak.

"Kita akan pastikan tanggal 14 Februari 2024, Pak Prabowo Subianto akan kita nyatakan presiden terpilih dan cukup satu putaran saja. Kenapa? Kalau ada pemilihan lagi nanti akan habiskan puluhan triliun. Jadi cukup 14 Februari. Pemilhan sekali saja," kata Wakil Ketua TKN itu.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Prabowo, Mahfud dan Gibran Sibuk Kampanye, Bagaimana Aturan Cutinya? 

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya