Pilpres 2024 Tuntas, Kebersamaan PKB dan Nasdem Lanjut Terus

Perolehan kursi legislatif PKB dan NasDem naik di 2024

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berujar, kebersamaan antara PKB dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan terus berlanjut, meski Pilpres 2024 sudah tuntas.

Dia berujar, kebersamaan ini nantinya dibarengi dengan sebuah spirit positif. Baik itu NasDem dan PKB, sama-sama ingin membangun bangsa Indonesia jadi lebih baik ke depannya.

"Kebersamaan PKB dan NasDem akan kita teruskan untuk pengabdian yang lebih baik lagi, supaya bangsa ini cepat tumbuh maju dan terwujudlah adil, makmur untuk semua," kata Cak Imin di NasDem Tower, Selasa (23/4/2024).

Cak Imin berkata, banyak hal positif yang hadir bagi NasDem dan PKB ketika mereka bekerja sama dalam Koalisi Perubahan. Salah satu yang paling kentara adalah naiknya perolehan kursi legislatif kedua partai.

"Kita bersyukur Koalisi Perubahan ini menghasilkan banyak memori yang bagus, termasuk alhamdulillah NasDem kursi legislatifnya naik, PKB juga naik," ujar Cak Imin.

NasDem dan PKB sendiri belum menentukan apakah akan jadi oposisi atau tidak dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Surya Paloh dan Cak Imin masih membuka opsi.

Baca Juga: Sengketa Pilpres Tuntas, Surya Paloh-Cak Imin Sepakat Buka Buku Baru

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya