Comscore Tracker

Siap Jalani Tugas Berikutnya, Anies: Apa Aja, Karang Taruna Juga Siap

Dikatakan saat acara farewell Anies Baswedan.

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi pembicara dalam acara SuperMentor27 yang digelar oleh Mantan Wamenlu, Dino Patti Djalal, Minggu (2/10/2022).

"Terima kasih untuk Mas Dino Patti Djalal. Kita kenal sejak saya masih mahasiswa dan Mas Dino sudah jadi Direktur di Kemenlu," kata Anies saat memberikan sambutan.

1. Anies siap jalani tugas berikutnya

Siap Jalani Tugas Berikutnya, Anies: Apa Aja, Karang Taruna Juga SiapAnies Baswedan usai Salat Jumat di Balai Kota DKI Jakarta (Dok. Istimewa)

Anies mengatakan dirinya akan lengser pada 16 Oktober 2022 namun hal ini bukan akhir segalanya.

"Tugasnya memang selesai di Pemprov Jakarta, tapi akan siap untuk tugas-tugas berikutnya," kata Anies.

Baca Juga: Potensi Nama Baru di luar Tiga Calon Pj Gubernur Pengganti Anies Kecil

2. Guyon ingin jadi ketua karang taruna

Siap Jalani Tugas Berikutnya, Anies: Apa Aja, Karang Taruna Juga SiapIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Tugas berikutnya, memang tidak spesifik berbicara soal rencana pencapresan dirinya yang ia ungkapkan ke media Singapura. Ia berguyon, hal itu mengarah ke tugas apapun bahkan mengurus karang taruna.

"Tugas-tugas berikutnya. Apapun itu. Jadi Ketua Karang Taruna juga bisa," kata Anies.

Adapun, Dino Patti Djalal menggelar acara perpisahan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2022).

3. Supermentor 27 hadirkan 3 pembicara

Siap Jalani Tugas Berikutnya, Anies: Apa Aja, Karang Taruna Juga SiapGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berolah raga saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020) (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Acara ini mengusung tema Supermentor ke-27. Selain Anies, ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan juga Wali Kota Bogor dua periode, Bima Arya Sugiarto.

Acara SuperMentor27 ini digelar untuk Farewell Anies Baswedan yang akan lengser pada 16 Oktober 2022. Ada 1.500 lebih peserra yang hadir dalam acara ini.

Baca Juga: Relawan Anies Minta KPK Tak Jadi Alat Politik Jelang Pilpres 2024

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya