Tawarkan Nikah Siri Anak di Bawah Umur, Aisha Weddings Bikin Heboh 

Aisha Wedding dorong anak 12 tahun untuk menikah

Jakarta, IDN Times - Aisha Weddings, sebuah jasa penyelenggara pernikahan perempuan Muslim muda viral di media sosial. Hal yang paling disorot warganet yaitu, Aisha Wedding mengajak anak berusia 12 tahun untuk menikah.

"Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih," tulis Aisha Wedding dalam situsnya, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: 73 PNS Dipecat Gara-gara Bolos, Jadi Calo Sampai Poligami

1. Aisha Weddings secara terang-terangan mendukung nikah siri

Tawarkan Nikah Siri Anak di Bawah Umur, Aisha Weddings Bikin Heboh Ilustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Bukan hanya itu, Aisha Weddings juga mempromosikan nikah siri yang tentunya tidak sesuai dengan ketentuan hukum. Aisha Weddings menilai, walaupun nikah siri tidak terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun pernikahan itu tetap sah secara agama.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya nikah siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT," tulisnya.

2. Aisha Wedding juga melayani penyelenggaraan poligami

Tawarkan Nikah Siri Anak di Bawah Umur, Aisha Weddings Bikin Heboh Aisha Weddings (Website/Aishaweddings.com)

Selain itu, Aisha Weddings juga membuka diri untuk poligami. Melalui website tersebut, tertulis poligami adalah sebuah tindakan yang diterima dan diakui oleh dalil serta Alquran.

"Dalam Islam, poligami merupakan suatu hal yang diterima dan diakui berdasarkan dalil-dalil ijtihadi Al-Quran, hadis, ijma' para fuqaha mahzab-mahzab Islam dan telah dipraktikkan oleh kaum muslimin," demikian tertulis di laman Aisha Weddings.

Uniknya, ada yang tidak biasa di laman kontak website Aisha Weddings. Selain diminta mengisi nama, alamat email, nomor telepon, jenis kelamin, dan umur, pengirim form juga ditanya soal berapa istri yang dimiliki jika yang mengisi seorang suami. Untuk orangtua juga ditanya berapa banyak anak yang dimiliki.

Selanjutnya ada kolom tanggal pernikahan, dan pilihan layanan. Ada empat paket yang ditawarkan, paket dasar, paket lengkap, paket mewah dan ala carte dengan mengisi pesan tertentu di kotak pesan.

IDN Times sudah berusaha menghubungi pengelola Aisha Weddings dengan mengirimkan form kontak yang tertera di laman websitenya, namun belum mendapat respons.

3. Web Aisha Weddings tidak bisa dibuka

Tawarkan Nikah Siri Anak di Bawah Umur, Aisha Weddings Bikin Heboh Ilustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Sejak viral dan mendapat banyak komentar warganet, laman website Aisha Weddings kini tidak bisa dikunjungi. Apabila merujuk pada website Aishweddings.com, yang keluar hanya tulisan "Sedang dalam Perbaikan".

Padahal, pada pagi hari laman ini masih dapat diakses.

Baca Juga: 7 Syarat dan Cara Nikah Siri di Indonesia, Sudah Tahu Belum?

Topik:

  • Umi Kalsum
  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin
  • Favo Perdana Hadiyanto Saputra

Berita Terkini Lainnya