Momen Prabowo Berenang di Hambalang setelah Nyoblos

Prabowo cerita soal kaki kirinya yang sakit

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk berenang di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (14/2/2024). Aktivitas olahraga rutin itu ia lakukan setelah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 33, Desa Bojong Koneng RT 02/RW 09, Kecamatan Babakan Madang.

Prabowo menjelaskan, renang merupakan olahraganya yang selalu ia sempatkan dalam setiap hari. Sebelum beraktivitas, biasanya ia berenang terlebih dahulu.

“Tergantung waktu yang tersedia kalau bisa (berenang) satu jam ya satu jam. Kalau kalian ganggu saya, ya gak bisa,” kata Prabowo di kolam renang sambil menggunakan swim cap dan kaca mata renang.

Dalam kesempatan itu, Menteri Pertahanan itu pun membeberkan alasannya memilih olahraga renang.

“Ya ini berenang karena saya punya masalah dengan kaki saya, kaki kiri, jadi saya sudah gabisa lagi yang berat-berat apa istilahnya lari. Jadi berenang paling bagus bagi saya, dengan berenang ini saya bisa merenung di air,” ujar Prabowo.

Setelah berenang nantinya, Prabowo akan menuju Jakarta untuk memantau quick count atau hitung cepat pemungutan suara di Istora Senayan bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Saya akan turun ke Jakarta sebentar lagi,” ujar dia.

Baca Juga: Gibran dan Selvi Akan Temui Prabowo Usai Nyoblos di Solo

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya