Didatangi Elite PKS, Surya Paloh: Mereka Anggap Saya Seperti Kakak

Pertemuan PKS dan Nasdem menjadi akhir dari proses pemilu

Jakarta, IDN Times - Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertandang ke Partai Nasdem di Nasdem Tower, Rabu (24/4/2023) sore.

Tampak para petinggi partai seperti Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi, dan Juru Bicara PKS Pipin Sopian. Mereka disambut hangat oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Pertemuan belangsung singkat. Kedua belah pihak berdiskusi sekitar satu jam.

Surya Paloh menjelaskan, pertemuan ini sekaligus menjadi awal usai bulan Ramadan. Pertemuan PKS dan Nasdem, kata Surya Paloh, juga menjadi akhir dari proses serta progres pemilihan umum termasuk di dalamnya Pilpres 2024, yang sengketanya telah diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya kembali mengutarakan kepada saudara semuanya, hubungan baik yang sudah terbina selama ini, dari kedua institusi partai politik ini, merupakan suatu hal yang amat sangat kami rasakan, tetap harus terjaga sedemikian rupa," kata Paloh di Nasdem Tower.

Dia mengatakan, kepentingan bangsa jadi lebih utama di dua partai ini. PKS sendiri, kata Surya Paloh, menganggap Nasdem sebagai kakak.

"Mereka mengangap saya sebagi kakak, itu satu hal saya pikir ada modal tambahan sedikit pada adik-adik saya, jadi kalau mereka merasakan apa yang mereka rasakan, pasti saya ikut merasakannya," kata Surya Paloh.

Baca Juga: PKS Tunggu Kedatangan Prabowo Usai Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya