[BREAKING] Mantan Wamenlu Dino Patti Djalal Positif COVID-19

Dino Patti Djalal dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto

Jakarta, IDN Times - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal terkonfirmasi positif COVID-19. Saat ini Dino tengah menjalani perawatan intensif di Rumas Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

"Kami dari keluarga besar FPCI menyampaikan kabar bahwa Chairman kami, Dr. Dino Patti Djalal, positif COVID-19, di mana dalam enam hari terakhir beliau mengalami gangguan sistem pernapasan," ujar Sekretaris Eksekutif Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), Mohamad Irfan seperti dikutip dari keterangan yang diterima IDN Times, Rabu (16/9/2020).

Irfan menyebutkan, karena kondisi kesehatan Dino yang memburuk, Dino dilarikan ke RSPAD pada Selasa (15/9/2020). Kini Dino tengah dipindahkan ke ruang ICU untuk menerima perawatan intensif.

"Doktor Dino mengharapkan doa dari semua sahabat agar cobaan ini dapat segera dilampaui," ujar Irfan. "Doktor Dino juga mengirim salam and all his love kepada semua sahabat," sambung dia.

Kasus COVID-19 di Indonesia masih terus bertambah. Hingga hari ini (16/9/2020), tercatat ada penambahan 3.963 kasus COVID-19 di Tanah Air sehingga total kasus mencapai 228.993 kasus.

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya