Ganjar Tak Tertarik Ajakan Prabowo Buka Data Pertahanan Lain Waktu

Seharusnya Prabowo beberkan data saat debat

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, tak tertarik dengan ajakan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, untuk membuka data pertahanan Indonesia pada lain waktu.

Ganjar mengatakan, seharusnya Prabowo membeberkan data yang ditanyakan pada saat debat ketiga Capres 2024.

"Tidak perlu. Debatnya hari ini, kenapa mesti besok? Kalau memang tidak siap, jangan berdebat. Kalau mau siap, ya, persiapkan dengan baik debat itu, maka kalau waktunya terbatas, itulah ujian yang paling bagus. Kalau Anda tidak perfom, jangan menantang pada ruang lain," ujar Ganjar usai Debat Capres 2024 Ketiga, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

"Ruang lain nanti ada ruang sendiri, karena nanti Anda akan berbicara dengan yang lain sebagai Menhan, beliau akan berdebat nanti dengan DPR," sambungnya.

Ganjar mengatakan, publik akan menilai sendiri hasil debat yang dilakukan ketiga capres malam ini.

"Publik akan melihat sudah cukup ada di sini, maka publik kita minta untuk menilai bahwasannya mengajak untuk membandingkan data dan beliau tidak sanggup," imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tutup Debat dengan Acungan Tiga Jari

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya