Masa Tenang Kampanye, Baliho Ganjar Masih Mejeng di Depan Sekolah PDIP

Sekjen PDIP mengatakan akan menurunkan semua baliho

Jakarta, IDN Times - Minggu, 11 Februari 2024, menjadi hari pertama masa tenang kampanye Pemilu 2024. Salah satu aturan di masa tenang ini, tak ada lagi alat peraga kampanye yang terpasang.

Namun, baliho pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD masih mejeng di seberang Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pantauan IDN Times, baliho itu masih terpasang sekitar pukul 16.30 WIB. Baliho itu tampak menghadap ke arah Sekolah Partai PDIP.

Baliho itu terletak di dekat pintu masuk Masjid At-Taufiq. Masjid tersebut dibangun oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dalam mengenang mendiang suaminya.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengaku akan menurunkan semua baliho yang masih terpasang.

"Oh ya, nanti kita turunkan, kita turunkan semua. Tadi malam bahkan kita bentuk tim khusus, semua kita turunkan," ujar Hasto di Media Center Ganjar-Mahfud, Jakarta, Minggu (11/1/2024).

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Masa Tenang Mulai 11 Februari, Peserta Pemilu Dilarang Lakukan Ini

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya