Bertemu Surya Paloh, Cak Imin Tiba di NasDem Tower

Cak Imin berencana mengucapkan terima kasih

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau karib disapa Cak Imin, tiba di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024) sore. Dia berencana akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh.

Pantauan IDN Times, Cak Imin tiba di NasDem Tower pada pukul 16.15 WIB, mengenakan jas warna hijau. Berdasarkan informasi yang kami dapat, Paloh dan Cak Imin memang akan mengadakan pertemuan di NasDem Tower pada Selasa sore ini.

Pada Senin (22/4/2024), Cak Imin sempat mengutarakan keinginannya untuk bertemu Surya Paloh. Dia berencana mengucapkan terima kasih atas semua kerja sama yang terjalin selama Pilpres 2024 ini.

Tidak cuma itu, Cak Imin juga berharap PKB tetap bisa bekerja sama dengan partai-partai lain ke depannya, termasuk Partai NasDem yang dipimpin oleh Surya Paloh dan juga PKS yang dipimpin Ahmad Syaikhu.

"Soal koalisi, Koalisi Perubahan secara target tujuan dan fungsi sudah selesai. Tapi secara kerja sama tentu PKB sangat berharap terus bisa bekerja sama dengan NasDem, PKS dan tentu dengan partai manapun," kata Cak Imin.

Baca Juga: Cak Imin Berharap Hak Angket Pemilu Masih Bergulir di DPR

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya