Prabowo Sambangi Kediaman Dinas Airlangga Hari Kedua Idul Fitri

Prabowo juga sempat menemui Jokowi di Istana

Jakarta, IDN Times - Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto tiba di rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III Nomor 6, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024). Prabowo tiba di rumah dinas tersebut pukul 19.45 WIB.

Sebelumnya, Prabowo sempat melakukan silaturahmi di rumah dinas Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad. Ketika ditanyaka apakah kunjungannya lebih dari sekedar silaturahmi Idul Fitri, Prabowo menyebut ia hanya berkeliling pada hari kedua Lebaran.

"Ini saya keliling-keliling saja," ujar dia.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu diketahui juga sempat melakukan silaturahmi kedua kalinya kepada Presiden Joko "Jokowi" Widodo di Istana Kepresidenan. Ia turut mengajak putra semata wayangnya, Didit Hediprasetyo.

Selain Prabowo, sejumlah tokoh politik dari Partai Golkar juga terlihat melakukan silaturahmi di rumah dinas Airlangga. Mulai dari Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, mantan Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, Tantowi Yahya hingga Ridwan Kamil.

Ada pula Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Namun, ia mengaku lebih banyak membicarakan isu ekonomi selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) ketimbang isu politik. Arsjad pun sudah meninggalkan rumah Airlangga sebelum Prabowo tiba.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times.

Baca Juga: Prabowo Tersenyum saat Ditanya soal Rencana Sowan ke Rumah Megawati

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya