Comscore Tracker

Ultah ke-60, Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang Tahun

Jokowi ingatkan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo merespons ucapan selamat ulang tahun ke-60 yang diberikan kepadanya. Melalui akun Instagram-nya, Jokowi mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan.

"Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini," tulis Jokowi di akun Instagram-nya @jokowi, Senin (21/6/2021).

1. Jokowi akui tak terbiasa rayakan ulang tahun

Ultah ke-60, Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang Tahun(Dok. Biro Pers Kepresidenan)

Jokowi lalu mengaku tidak terbiasa dengan perayaan ulang tahun. Apalagi saat ini Indonesia tengah dilanda pandemik COVID-19.

"Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemik," kata Jokowi.

Baca Juga: Jokowi: Lonjakan Kasus COVID-19 Membuat Kita Harus Bekerja Lebih Keras

2. Jokowi tak lupa ingatkan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan COVID-19

Ultah ke-60, Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang TahunIlustrasi PPKM mikro (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Di hari ulang tahunnya ini, Jokowi juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat.

"Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa," ucap Jokowi.

3. Prabowo ucapkan selamat ulang tahun pada Jokowi

Ultah ke-60, Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Ulang TahunJokowi tinjau food estate di Kalimantan Tengah (Dok. IDN Times/Biro Pers Kepresidenan)

Pada hari ulang tahunnya yang ke-60 hari ini, Jokowi mendapatkan ucapan selamat dari masyarakat dan para pejabat tinggi. Salah satu ucapan datang dari Menteri BUMN Erick Thohir.

"Selamat ulang tahun Presiden @jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan bapak nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemik," tulis Erick di akun Instagram-nya, @erickthohir.

Kemudian, ucapan selamat ulang tahun juga dilontarkan Menteri Pertahana Prabowo Subianto di akun Instagram-nya, @prabowo.

"Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga terus diberikan kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan. Aamiin YRA," tulis Prabowo.

Selain itu, masih banyak lagi deretan pejabat negara dan juga masyarakat yang mengucapkan selamat kepada Jokowi di hari ulang tahunnya ini.

Baca Juga: Kasus COVID-19 RI Tembus 2 Juta Hari Ini, Jokowi Gelar Rapat di Istana

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya