Relawan Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran

TKN targetkan menang satu putaran

Jakarta, IDN Times - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Ketua Relawan KGB, Roman Sibuea, mengatakan, relawan yang ia pimpin memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, terutama di DKI Jakarta.

Baca Juga: Prabowo Ngaku Was-was Jelang Debat, Takut Dinilai Jelek Anies Lagi

1. Relawan targetkan Prabowo-Gibran menang 70 persen di DKI Jakarta

Relawan Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran(Instagram/Prabowo Subianto)

Pihaknya berkomitmen akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran dan menargetkan 70 persen pemilik suara di DKI Jakarta memilih paslon nomor urut dua.

"Hashtag kita #kawalsampaijadi. Kita katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta ini mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sehingga menang sekali putaran," kata Roman di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga: Mahfud MD Mundur dari Menteri, Hashim: Prabowo Gak Perlu!

2. Dukungan relawan menambah semangat Prabowo-Gibran

Relawan Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran

Deklarasi dukungan dari Relawan KGB secara resmi diterima Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

"Dukungan dari teman-teman Relawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu sekali putaran," kata Hendy.

Baca Juga: Prabowo Tegaskan Joget tidak Dilarang Undang-Undang Dasar 1945

3. TKN minta relawan makin rajin sosialisasikan program

Relawan Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-GibranPrabowo Subianto saat menghadiri acara deklarasi relawan Matahari Pagi di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan (18/11/2023) (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Dia pun mengajak Relawan KGB semakin sering terjun ke masyarakat, khususnya kalangan muda untuk menyosialisasikan program Prabowo-Gibran yang pro terhadap anak muda.

"Mari kita ajak anak-anak muda menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS pada 14 Februari, kita coblos Prabowo-Gibran. Kita kawal sampai jadi," kata Hendy.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Sidang Perdana Gugatan Almas ke Gibran digelar Usai Pemilu

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya