Cak Imin Bungkam soal Surya Paloh Ditawari Gabung Prabowo

Surya Paloh ucapkan selamat atas kemenangan Prabowo

Jakarta, IDN Times - Capres terpilih Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024) siang.

Capres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, enggan berkomentar saat ditanya mengenai pertemuan yang berlangsung secara tertutup tersebut.

"Nggak ada, nggak ada tanggapan," ujar Cak Imin kepada awak media di Markas Pemenangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga enggan menanggapi Prabowo yang menawarkan Surya Paloh untuk bergabung ke dalam kabinet pemerintahannya.

"Gak ada tanggapan," ujarnya langsung bergegas masuk ke dalam mobilnya. 

Anies dan Cak Imin sempat menyambangi markas pemenangan AMIN di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Keduanya sempat melakukan konsolidasi dengan seluruh relawan yang hadir. 

Tak lama, Anies kemudian meninggalkan Markas Pemenangan dan langsung bergegas ke NasDem Tower untuk bertemu Surya Paloh. Ia menghadiri acara buka bersama di NasDem Tower bersama seluruh pejabat teras partai. 

Awak media sempat meminta komentar Anies terkait pertemuan Surya Paloh dan Prabowo siang ini, namun karena waktu sudah mendekati buka bersama, ia menolak untuk memberikan komentar.

"Sudah telat, sudah telat," ujar dia.

Baca Juga: Prabowo Hargai Ucapan Selamat Surya Paloh atas Kemenangan Pilpres 2024

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya