Minta TKN Fanta Jaga TPS, Erick Thohir: Jangan Sampai Kita Dicurangi! 

Erick Thohir sambangi markas Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Erick Thohir mendatangi markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta di Jalan Surabaya Nomor 45, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

Sejumlah anak muda menyambut Erick dengan nyanyian selamat datang.

"Selamat datang Pak Erick Tohir, selamat datang Pak Erick Tohir dari kami, TKN Fanta," pekik para anak muda tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Erick meminta agar relawan TKN Fanta yang sebagian besar merupakan anak muda untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara(TPS) saat hari pencoblosan.

"Kita belum menang kalau nanti tanggal 14 Februari, jam 5 sampai 7 malam sudah tahu hasilnya. Artinya apa? Turun lebih giat, jaga TPS, jangan sampai kita dicurangi," kata Erick mengimbau mereka.

1. Manfaatkan pemilu sebagai berkah

Minta TKN Fanta Jaga TPS, Erick Thohir: Jangan Sampai Kita Dicurangi! Erik Thohir mendatangi Fanta HQ Kamis (1/2/2024). (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Erick mengimbau agar relawan memanfaatkan kesempatan yang tidak datang dua kali dan menganggap kesempatan yang datang lima tahun sekali ini dianggap berkah.

"Kita jadikan berkah, berkah untuk melayani yang tadi menitipkan aspirasi. Kalau kita tidak punya posisi, bagaimana kita bisa mendorong aspirasi itu yang dititipkan ke kita. Jadi saya berharap waktunya tinggal tidak banyak, jangan lihat survei 8 persen, 57 persen, jangan lihat itu," katanya.

Baca Juga: TKN Fanta Prabowo-Gibran Fokus Dorong Ekonomi Kreatif

2. Dengarkan isu dan aspirasi

Minta TKN Fanta Jaga TPS, Erick Thohir: Jangan Sampai Kita Dicurangi! Erik Thohir mendatangi Fanta HQ Kamis (1/2/2024). (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Erick meminta agar TKN Fanta terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan isu dan aspirasi masyarakat agar Indonesia lebih baik.

"Jadi kenapa kita di sini? Kenapa? ingin Indonesia baik, artinya kita harus menang, kalau kita tidak menang, aspirasi yang tadi, masyarakat kasih ke kita, diberikan ke kita itu akan hilang, karena itu yang saya bilang kalian pejuang-pejuangnya jadi harus bisa. Indonesia baik-baik saja kalau anak muda di depan, itu pasti baik-baik saja," katanya.

3. TKN Fanta adalah Anak muda pilihan

Minta TKN Fanta Jaga TPS, Erick Thohir: Jangan Sampai Kita Dicurangi! Menteri BUMN, Erick Thohir (IDN Times/Ayu Afria)

Erick yakin anak muda yang datang ke markas TKN Fanta ini merupakan anak muda pilihan yang bekerja dengan hati dan mempunyai mimpi yang datang dari masyarakat.

"Mimpinya dari mana tapi? bukan mimpi kita saja, mimpi ketika kalian turun ke bawah, kalian mendengarkan aspirasi. ini pada turun enggak nih? oh turun," imbuhnya.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: TKN Fanta Prabowo-Gibran Luncurkan Posko Pengaduan Pelanggaran Pemilu

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya