Prabowo Subianto: Kami Akan Jadi Presiden Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo akan buktikan kepada rakyat yang tidak memilihnya

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan meraih 96.214.691 suara dari jumlah suara sah secara nasional sebanyak 164.227.475 suara.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ia pun memastikan Prabowo-Gubran akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Sekali lagi saya katakan kita dipilih oleh rakyat Indonesia, mandat rakyat Indonesia di tangan kami, tapi kami akan jadi presiden-wakil presiden, pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya di Kertanegara, Jakarta Selatam, Rabu (20/3/2024) malam.

“Bagi mereka yang tidak memilih kami, berilah kesempatan ke kami, kami akan buktikan kami akan jadi presiden wakil presiden, dan pemerintah yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Setelah Pemilu ini, Menteri Pertahanan itu berharap masyarakat Indonesia kembali bersatu dan saling bergandengan tangan untuk menyongsong masa depan.

“Pemilu sudah selesai, semua pilihan rakyat harus kita hormati, yang pilih 02,01,03 kita hormat, kita bersatu. Semoga niat baik semua unsur akan terlihat dan perjuangan kita diridoi oleh Tuhan,” ujarnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Berterima Kasih ke Rakyat yang Gunakan Hak Pilih

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya