[BREAKING] Glenn Fredly Meninggal, Selebritas dan Warganet Terkejut

Akun Instagram Glenn Fredly ramai ucapan duka

Jakarta, IDN Times - Indonesia kembali berduka, musisi asal Ambon, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn meninggal pada usia 44 tahun.

Suami Mutia Ayu ini meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Akun Instargam Glenn ramai diserbu warganet, yang mengucapkan duka cita. Tidak sedikit juga selebritas Indonesia turut menyampaikan ucapan duka cita. Seperti penyanyi Ghea Indrawati, yang mengucapkan belasungkawa lewat kolom komentar.

"Rest in peace bung Gleen," tulis Ghea.

Selain itu, aktris Nafa Urbach juga turut menyampaikan duka cita. Dia tidak menyangka sang musisi telah berpulang.

"Gak percayaaaaa, gleeenn, selamat jalan Glenn," tulis Nafa.

Musisi Gerald Situmorang juga menyampaikan salam terakhirnya kepada Glenn, "Sampai jumpa Bung," tulis Gerald di kolom komentar.

Warganet di Twitter juga terkejut dengan kabar duka ini. Seperti pemilik akun @agrasaputra10. "Kaget banget glenn fredly meninggal," tulis dia. 

Pemilik akun @dheasafila4 juga merasakan hal yang sama. "Kaget bgt denger berita meninggal Glenn Fredly. I met him once and he’s such a talented, great, amazing, and very kind hearted musician," unggah dia.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo adalah musisi asal Maluku yang lahir di Jakarta, 30 September 1975. Glenn meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan seorang putri yang baru lahir berusia 40 hari.

Baca Juga: Perjalanan Karier Glenn Fredly, Penyanyi Legendaris Bersuara Emas

Topik:

  • Rochmanudin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya