Temani Prabowo Pantau Quick Count, AHY: InsyaAllah Dapat Kabar Baik

Berharap Prabowo jadi presiden

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali ke kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, usai mencoblos di Hambalang.

Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY juga hadir di kediaman Prabowo. Dia mengaku ingin mendampingi capres 02 dalam agenda hitung cepat.

Kabarnya, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menuju ke Djakarta Theater, Jakarta untuk bertemu dengan relawan dan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Dia juga kemudian diagendakan hadir di Istora Senayan, Jakarta.

"Tentu saya ingin mendampingi Pak Prabowo untuk mengikuti quick count, sekaligus kita tentunya mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya," katanya di Kertanegara IV, Rabu (14/2/2024).

Dia mengatakan bakal mendapat kabar baik yakni Prabowo menjadi Presiden.

"Insyaallah kabar baik tentunya yang kita dapatkan, dan saya ingin yakinkan Pak Prabowo juga selalu ada yang mendampingi dalam keadaan apapun," kata dia.

Menurut putra dari mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu, hari ini merupakan momen yang sangat ditunggu usai berbulan-bulan terakhir semua pihak berjuang dan berikhtiar di berbagai daerah.

"Rakyat telah menentukan pilihannya di semua TPS yang digelar seluruh Indonesia, dan kita tentu berharap Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia lima tahun ke depan," kata dia.

Menurutnya, nanti semua akan jadi bagian Koalisi Indonesia Maju atau KIM khusunya Partai Demokrat agar bisa berkontribusi baik di pemerintahan nasional nanti dan di Parlemen .

Baca Juga: Usai Nyoblos, AHY Gabung Prabowo-Gibran Nobar Hasil Pemilu di Istora

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya