Menangis, Puan Minta Maaf Ada Kader PDIP Langgar Konstitusi

Puan juga menangis saat menyampaikan terima kasih

Jakarta, IDN Times - Tangis Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, pecah saat membacakan rekomendasi eksternal hasil Rakernas V yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (26/5/2024).

Tangis Puan mulai pecah saat menyampaikan terima kasih kepada kader, simpatisan dan sukarelawan PDIP yang sudah mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD," ujar Puan, Minggu (26/5/2024).

Puan juga menangis saat menyampaikan terima kasih, karena PDIP kembali dipercaya sebagai partai pemenang Pileg 2024.

"PDI Perjuangan dipercaya rakyat memenangkan pemilu legislatif tiga kali berturut-turut. Kepercayaan rakyat harus diwujudkan untuk memperbaiki tiga pilar partai," kata dia.

Sambil menarik napas dalam, Puan juga meminta maaf karena ada kader partainya yang tidak menjunjung etika politik.

"Sehubungan dengan adanya perilaku kader partai yang tidak menjunjung tinggi etika politik, tidak berdisiplin, dan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ideologi partai, serta melakukan pelanggaran konstitusi dan demokrasi, Rakernas V partai menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia," imbuh Puan.

Baca Juga: Megawati Sampaikan Sikap PDIP Gabung Prabowo atau Oposisi Hari Ini

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya