Jumpa Surya Paloh, Anies: Cuma Silaturahmi dengan Pengusung

Anies akui tak ada pembicaraan spesial

Jakarta, IDN Times - Pertemuan calon presiden (capres) 01 Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh tuntas terlaksana pada Senin (22/4/2024) petang WIB. Apa yang mereka bicarakan?

Ditemui rekan-rekan media di NasDem Tower selepas pertemuan, Anies mengaku tak ada yang spesial. Pertemuan ini, menurutnya, hanya sebatas silaturahmi yang dia lakukan kepada para partai pengusung di Pilpres 2024.

"Tidak ada yg khusus ya teman-teman (pertemuan dengan Surya Paloh), ini saya bersilaturahmi dengan partai pengusung, mampir ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, abis ini saya ke PKB, dan besok saya rencananya akan ke PKS," ujar Anies.

Mengenai apa yang disampaikan, Anies tak mau bicara terlalu gamblang. Dia berujar, silaturahmi ini hanya sebatas caranya menyampaikan pada partai pengusung, bahwa amanat menjadi capres sudah dilaksanakan.

"Jadi menyampaikan ke partai-partai pengusung, atas amanat yang kemarin diembankan (menjadi capres). Amanatnya sudah dijalankan, prosea sudah di ujung, jadi kemudian silaturahmi menyampaikan bahwa tugas sudah dijalankan," kata Anies.

Anies sendiri tiba di NasDem Tower dan langsung berjumpa Surya Paloh pada Senin (22/4/2024) petang, tidak lama setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan soal sidang sengketa Pilpres 2024, yang menolak gugatan 03 dan 01.

Baca Juga: Anies Tiba di Nasdem Tower dengan Senyum, Bertemu Surya Paloh

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya