Kelakar Raffi Ahmad, Siap Jaga Gawang Gibran Sampai Pemilu

Raffi Ahmad setim dengan Gibran dalam tim futsal

Jakarta, IDN Times - Artis Raffi Ahmad, berseloroh tentang Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Dia mengaku siap menjaga 'gawang' dari putra Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu sampai pemilu nanti.

"Sekarang saya menjaga gawangnya Mas Gibran, supaya gawangnya Mas Gibran aman dan tentram sampai nanti 14 Februari," ujar Raffi dalam sesi jumpa pers jelang 2 Match Fun Futsal, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga: Aroma Kental Kampanye Prabowo-Gibran di 2 Match Fun Futsal

1. Pernah main bola bareng Gibran

Kelakar Raffi Ahmad, Siap Jaga Gawang Gibran Sampai PemiluKonferensi pers 2 Match Fun Futsal. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Di ajang 2 Match Fun Futsal ini, Raffi memilih satu tim dengan Gibran. Rupanya, dia pernah bersua Wali Kota Solo itu dalam sebuah ajang di Ambon. Ketika itu, dia kalah melawan tim yang diperkuat Gibran.

"Iya, jadi Mas Gibran itu main di tim Samsul FC. Aku itu timnya apa ya, waktu itu, R.A, Rahmad, Raffi Ahmad FC. Saya kebobolan dua gol sama Mas Gibran. Karena saya tidak mau kebobolan sama dia lagi, mendingan satu tim saja," ujar Raffi.

Baca Juga: 2 Match Fun Futsal: Sportainment dan Kampanye Prabowo-Gibran

2. Ajang 2 Match Fun Futsal gagasan Gibran

Kelakar Raffi Ahmad, Siap Jaga Gawang Gibran Sampai Pemilu2 Match Fun Futsal berbau Prabowo-Gibran. (YouTube RANS Entertainment)

Raffi mengaku, dia salut dengan jiwa muda Gibran  yang dibalut sportivitas dan berani menerima tantangan. Bahkan, ajang 2 Match Fun Futsal ini juga merupakan gagasan dari Gibran.

"Jadi futsal ini memang tadi kata Pak Prabowo adalah gagasannya dari Mas Gibran sendiri. Memang kita tahu Mas Gibran jiwanya muda, sportivitasnya luar biasa, berani menerima challenge siapa pun," ungkap Raffi.

Baca Juga: Kampanye di Bekasi, Gibran Rakabuming Beli Jam Tangan Seharga Rp6 Juta

3. Gemakan kampanye riang gembira

Kelakar Raffi Ahmad, Siap Jaga Gawang Gibran Sampai PemiluVideo Mapping Prabowo-Gibran di 2 Match Fun Futsal. (youtube.com/RANS Entertainment)

Lebih lanjut, Raffi menggemakan kampanye yang riang gembira jelang Pemilu 2024 ini. Salah satu alat yang bisa menghadirkan kegembiraan dalam kampanye itu adalah olahraga, dalam hal ini futsal.

"Sesuai dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran, yang selalu menitip kepada kita semua, apa pun yang kita jalani ini, kampanye kemana pun harus riang gembira dan olahraga jadi alatnya untuk mempersatukan bangsa," kata Raffi Ahmad.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang. 

Baca Juga: Ini 3 Faktor yang Buat Prabowo-Gibran Unggul di Jatim

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya